SPIN Pay x K-Vision Bagikan Saldo Gratis, Begini Caranya Gunakan Kode Refferal!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 320 2382160 spin-pay-x-k-vision-bagikan-saldo-gratis-begini-caranya-gunakan-kode-refferal-JWKk44If20.jpg Aplikasi SPIN (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) terus melakukan terobosan inovatif. Aplikasi e-money milik MNC Group ini kembali mengembangkan fitur-fitur terbaru yang bertujuan untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pembayaran. Beberapa kerja sama sudah dilakukan dengan berbagai partner strategis untuk dapat mengukuhkan eksistensinya di industri e-money Indonesia.

Terkini, SPIN Pay menjalin kerja sama dengan K-Vision, perusahaan TV satelit prabayar di Indonesia. K-Vision merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF.

Baca Juga: Heboh! SPIN Pay Bagi-bagi Official Merchandise Ikatan Cinta untuk Pendaftar Baru

Melalui sinergi ini, SPIN Pay dan K-Vision menggelar promo unggulan guna memanjakan para penggunanya. Setelah sukses menghadirkan promo cashback 15% untuk pembelian paket K-Vision untuk setiap pembayaran menggunakan SPIN Pay pada akhir tahun lalu.

Kini di 2021, terdapat promo terbaru yaitu Program Referral KVSPIN. Program Referral KVSPIN khusus pendaftar baru SPIN Pay bertujuan untuk meningkatkan stimulus pengguna K-Vision untuk mengunduh dan mendaftarkan dirinya pada aplikasi SPIN Pay.

Baca Juga: Bagi-Bagi Angpao untuk Keluarga? Pakai SPIN Transfer Saja, Ini Tutorialnya!

Pengguna K-Vision dapat mendaftar di aplikasi SPIN Pay dengan memasukkan kode referral KVSPIN di kolom yang tersedia pada halaman pendaftaran.

Setiap kelipatan 20 pendaftar SPIN Pay yang memasukkan kode referral tersebut bakal mendapatkan saldo gratis dari SPIN Pay senilai Rp50.000. Program ini berlaku pada 12 Maret – 11 April 2021, syarat dan ketentuan berlaku.

Managing Director SPIN, Jessica Tanoesoedibjo, menjelaskan, pengguna K-Vision yang belum men-download SPIN Pay berkesempatan mendapat saldo gratis. "Setelah menjadi pengguna SPIN Pay, mereka juga dapat merasakan berbagai keuntungan tambahan, salah satunya adalah cashback 15% pembelian paket K-Vision," papar Jessica.

Berikut langkah mudah berpartisipasi Program Referral SPIN dan K-Vision :

1. Download aplikasi SPIN Pay pada Playstore atau Appstore.

2. Registrasi akun SPIN Pay dengan mengisi data yang diperlukan.

3. Masukkan kode KVSPIN pada kolom yang tersedia.

4. Buat PIN untuk mengamankan Akun SPIN Pay kamu.

5. Pendaftaran selesai.

6. Pemenang akan diumumkan pada 19 April 2021.

Segera download SPIN Pay dan dapatkan informasi serta fitur-fitur terbaru dari SPIN Pay!

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @SPIN.ID atau hubungi customer service SPIN melalui e-mail: [email protected]

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini