Share

Menparekraf Sandiaga Uno Kena Prank saat Kunker Ke Samosir

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 320 2385838 menparekraf-sandiaga-uno-kena-prank-saat-kunker-ke-samosir-mh0R0sk79g.jpg Menparekraf Sandiaga Uno (Foto: Dokumentasi Kemenparekraf)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di "prank" saat melakukan kunjungan kerja ke Pulau Samosir, Danau Toba, Sumatera Utara, Sabtu pagi (27/3/2021).

Sandiaga dibuat terkejut dan nyaris loncat akibat ulah sang nahkoda kapal yang tiba-tiba membunyikan klaksonnya saat sandiaga hendak memasuki kapal.

Baca Juga: Gelombang 16 Dibuka, Pendaftaran Kartu Prakerja Tahun Ini Berakhir?

Dalam video yang diunggah Sandiaga dalam akun instagramnya itu, awalnya Ia nampak tengah memberikan seminar secara daring kepada para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

Usai memberikan seminar, Sandiaga pun langsung bergegas meninggalkan Pulau Samosir untuk kemudian melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Kota Medan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 16 demi BLT Rp3,5 Juta

Namun saat Sandiaga hendak memasuki kapal, entah disengaja atau tidak tiba-tiba sang nahkoda membunyikan klakson kapalnya.

Kelakuan nahkoda kapal itu pun mengejutkan Sandiaga hingga mebuatnya nyaris melompat.

“Slide 1: Mengisi webinar, memberikan semangat optimisme kepada para pelaku pariwisata & ekraf. Slide 2: Serasa dikerjain Spontan “uhuyy” 😂” tulis Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam unggahannya.

Ekspresi Sandiaga itu sontak mengundang tawa para jajaran Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang saat itu turut mendampinginya.

Sebelumnya diketahui Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjungan kerjanya ke Pulau Samosir. Guna memastikan kesiapan infrastruktur maupun SDM yang ada, dalam mendukung Danau Toba sebagai destinasi super prioritas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini