Hary Tanoesoedibjo: Pandemi Covid-19 Membuat Masyarakat Semakin Peduli Kesehatan

MNC Media, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 320 2402470 hary-tanoesoedibjo-pandemi-covid-19-membuat-masyarakat-semakin-peduli-kesehatan-6dkspQCHXw.png Hary Tanoesoedibjo Yakin Masyarakat Makin Peduli Kesehatan

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meyakini bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang peduli akan kesehatan. Khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini.

"Masyarakat Indonesia dengan adanya Covid-19 ini akan makin aware dengan kesehatan, kalau enggak sehat mau seberhasil apapun, ya, percuma," kata Hary Tanoe dalam Webinar 'Seberapa Penting Vaksin Covid?', Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:  MNC Life Luncurkan Pro Medis dengan Pertanggungan Rp8 Miliar & Proteksi Seluruh Dunia

Menurut Hary Tanoe, produk seperti asuransi akan sangat diincar masyarakat yang semakin sadar pentingnya kesehatan. Karena itu, dia cukup yakin bahwa produk MNC Life Pro Medis bisa menjadi solusi bagi masyarakat, terlebih biaya tanggungannya bisa sampai Rp8 miliar dan dapat diklaim di seluruh dunia.

"Saya cukup yakin bahwa produk asuransi MNC Life Pro Medis yang memberikan pertanggungan Rp8 miliar dan dapat diklaim di seluruh dunia ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia," kata Hary Tanoe.

Hary Tanoe berkomitmen membesarkan MNC Life Pro Medis ini. Sebagai upaya nyata yang diberikan MNC Group, dia mengatakan siap memberikan medium promosi di semua jejaring media MNC Group.

"Kalau memang ada agen yang serius dan aktif, kami sangat terbuka buat mereka tampil di Youtube MNC Group yang sudah punya view total 40 miliar. Ini cara kami memberikan layanan terbaik untuk memajukan MNC Life," terang Hary Tanoe.

MNC Life Pro Medis sendiri adalah perlindungan kesehatan lengkap yang mengganti biaya perawatan rumah sakit berstandar internasional dengan pilihan berdasarkan wilayah pertanggungan hingga seluruh dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini