Share

Giant Ramai 'Diserbu', Pengunjung Berburu Diskon

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 30 Mei 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 320 2417588 giant-ramai-diserbu-pengunjung-berburu-diskon-HVhcuvnZUX.jpg Minimarket (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Masyarakat berbondong-bondong mendatangi gerai supermaket Giant Yasmin yang berada di wilayah Kota Bogor. Pengunjung berburu diskon besar-besaran menjelang rencana penutupan gerai Giant pada akhir Juli 2021.

Baca Juga:   4 Fakta Giant Tumbang, Indomaret Cs Diminta Dibatasi

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, hingga pukul 14.00 WIB pengunjung terus berdatangan di Giant Yasmin. Terlihat, sudah banyak motor yang terparkir di halaman depan supermarket tersebut.

Sebelum masuk ke dalam, petugas keamanan mengatur pengunjung di depan eskalator. Pengunjung yang akan masuk dibatasi atau diatur agar tidak terjadi penumpukan di dalam supermarket.

Baca Juga:   7 Fakta Karyawan Giant Menangis dan Terancam PHK

"Maksimal di atas 250 orang. Ganti-gantian masuknya sekitar 10 menit sekali," kata salah satu petugas keamanan di lokasi, Minggu (30/5/2021).

Beranjak ke dalam, suasana diskon besar-besaran yang dilakukan oleh pihak manajemen Giant semakin terasa. Karena, di seluruh sudut lorong supermaket tersebut sudah tertempel tulisan 'Obral Besar'.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Sistem Penyaluran BLT BBM yang Dijalankan Sudah Bagus

Suasana itu nambah 'gairah' pengunjung untuk berbelanja memenuhi kebutuhan masing-masing. Meski tidak membuludak, tetapi nampak ada antrean pengunjung yang cukup panjang di area kasir.

Seperti diketahui, PT Hero Supermarket Tbk atau Hero Group akan menutup seluruh gerai supermarket Giant di Indonesia mulai akhir Juli 2021. Rencananya, Hero Group akan mengubah lima gerai giant menjadi IKEA yang menjadi fokus baru oleh Hero Group.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini