Share

PPKM Darurat 3 Juli-20 Juli 2021, Jokowi Minta Seluruh Rakyat Tenang

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Jum'at 02 Juli 2021 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 320 2434052 ppkm-darurat-3-juli-20-juli-2021-jokowi-minta-seluruh-rakyat-tenang-HjcS5McKtK.jpg Presiden Jokowi (Foto: Setkab)

JAKARTA - Pemerintah telah resmi memberlakukan kebijakan PPKM Darurat mulain dari 3 Juli sampai 20 Juli. Masyarakat pun diimbau untuk tetap tenang dan patuhi protokol kesehatan supaya mencegah dan menekan penyebaran virus corona.

"Setelah dapat masukan dari para menteri, para ahli kesehatan hingga kepada daerah. Saya putuskan memberlakukan PPKM Darurat mulai dari 3 Juli sampai 20 Juli khusus di Jawa dan Bali," ujar Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (1/7/2021).

Dalam menerapkan PPKM Darurat, Jokowi minta masyarakat untuk disiplin mengikuti pengaturan ini demi keselamatan semuanya. Dirinya juga mengimbau seluruhnya untuk megerahkan sumber daya, TNI/Polri, PNS, dokter hingga tenaga kesehatan untuk terus bahu membahu bekerja tangani Covid-19.

"Jajaran Kemenkes juga terus meningkatkan fasilitas rumah sakit, alat keshatatan. Saya minta seluruh rakyat tenang dan waspada dan patuhi, disiplin protokol kesehatan ini. Dengan kerjasama baik dan atas Rido Tuhan, saya yakin kita bisa menekan peyebaran Covid dan pulihkan kehidupan secara cepat," ujarnya.

Baca Selengkapnya: PPKM Darurat Mulai 3 Juli, Jokowi: Saya Minta Seluruh Rakyat Tenang

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini