Jam Operasional BCA selama PPKM Darurat, Cuma Buka Sampai Pukul 14.00

Aditya Pratama, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 320 2434277 jam-operasional-bca-selama-ppkm-darurat-cuma-buka-sampai-pukul-14-00-DYFhLEYqcD.jpg BCA (Foto: Okezone)

JAKARTAPT Bank Central Asia Tbk atau BCA memangkas jam operasional selama PPKM Darurat. Adapun PPKM Darurat mulai diberlakukan pada 3 – 20 Juli 2021.

Mulai hari ini, 2 Juli 2021, BCA akan melakukan penyesuaian kebijakan jam layanan operasional Kantor Cabang yakni hingga pukul 14.00 waktu setempat yang secara umum akan berlaku di Kantor Cabang BCA di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bank Mandiri Pangkas Jam Operasional saat PPKM Darurat

BCA juga melakukan penyesuaian jam layanan operasional untuk transaksi transfer dana melalui RTGS dan LLG yang berlaku mulai 2 Juli 2021 yakni via counter cabang sampai dengan pukul 13.30 waktu setempat dan via e-channel sampai dengan pukul 14.00 WIB.

“Selain itu, berdasarkan kondisi terkini, pada prinsipnya BCA berkomitmen menjalankan operasional perbankan sesuai dengan kebijakan PPKM Darurat yang telah ditetapkan dengan protokol kesehatan yang ketat,” papar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn dalam keterangannya, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: PPKM Darurat, Pengendalian Pandemi Covid-19 Syarat Utama Pemulihan Ekonomi

Dapat kami sampaikan juga bahwa BCA senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat. Untuk informasi buka/tutup kantor cabang secara update yang resmi oleh BCA, nasabah dapat melihat di https://www.bca.co.id/en/lokasi-bca/operasional.

Indonesia Masuki Gelombang Kedua, PPKM Darurat Diberlakukan Besok

Seiring dengan transformasi digital BCA, nasabah dapat menggunakan #BankingFromHome sebagai solusi perbankan digital yang disediakan, seperti mobile banking (BCA mobile), internet banking (KlikBCA), dan kanal digital lainnya. Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat pada https://www.bca.co.id/id/individu/layanan/e-banking.

BCA juga memperkenalkan myBCA, digital platform terbaru dari BCA dimana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan mengggunakan BCA ID. Informasi lebih lengkapnya dapat mengunjungi https://www.bca.co.id/mybca. BCA hadir Senantiasa di Sisi Anda selama 24 jam dengan layanan contact center HaloBCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini