Erick Thohir Berduka, Kepala Uji Klinis Sinovac Meninggal Dunia

Antara, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 320 2437129 erick-thohir-berduka-kepala-uji-klinis-sinovac-meninggal-dunia-5lZ3DAT0xn.jpg Berita Duka Cita (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir berduka atas wafatnya Kepala Divisi Surveilans dan Riset Klinis PT Bio Farma (Persero) Novilia Sjafri Bachtiar. Kepala Tim Uji Klinis Sinovac, Novilia meninggal hari ini, Rabu, 7 Juli 2021.

Baca Juga: Erick Thohir: Stok Vaksin Masih 70 Juta Dosis

Kepergian Novilia meninggalkan duka bagi keluarga besar BUMN dan Indonesia.

"Hari ini saya mendapat kabar duka dari keluarga besar PT Bio Farma. Dr Novilia Sjafri Bachtiar, M. Kes., Kepala Divisi Surveilans dan Riset Klinik Bio Farma, meninggal dunia," tulis Erick melalui akun Instagram @erickthohir dikutip, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Sidak saat PPKM Darurat, Erick Thohir: Bukan Mau Marah, Saya Ingin Support

Erick mengutarakan, Novilia adalah lead scientist dan kepala dari puluhan klinik milik PT Bio Farma (Persero). Semasa hidupnya, almarhuma juga menjadi Kepala Uji Klinis vaksin Sinovac dan mengawal prosesnya hingga digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia.

"Kepergian beliau sungguh kehilangan yang luar biasa besar bagi kami keluarga besar BUMN dan juga Indonesia. Insya Allah, apa yang dilakukan menjadi amal ibadah beliau dan bisa menjadi manfaat bagi bangsa," katanya.

(kmj)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini