Ada yang Bilang Covid-19 Tak Terkendali, Luhut: Saya Tunjukkin ke Mukanya!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 320 2439608 ada-yang-bilang-covid-19-tak-terkendali-luhut-saya-tunjukkin-ke-mukanya-FQ541FKx17.jpg Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan kepada pihak-pihak yang menuduh bahwa kondisi Covid-19 saat ini tak terkendali. Dirinya pun mengajak pihak tersebut untuk bertemu.

“Jadi kalau ada yang berbicara bahwa tidak terkendali keadaannya, sangat-sangat terkendali. Jadi yang bicara tidak terkendali itu bisa datang ke saya nanti, saya tunjukin ke mukanya bahwa kita terkendali. Jadi semuanya kita laksanakan,” ungkapnya, dalam konferensi persnya seusai rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/7/2021).

Pemerintah terus melakukan sejumlah langkah untuk menekan laju penularan Covid. Mulai dari penambahan tempat tidur, vaksinasi, penambahan stok oksigen hingga pengurangan mobilitas melalui PPKM Darurat.

“Saya pikir dengan pelaksanaan vaksinasi, kemudian PPKM jalan secara bersamaan, obat dan oksigen, kemudian tempat tidur, saya melihat dalam 4 sampai 5 hari ke depan kita situasinya akan membaik,” katanya.

Baca Selengkapnya: Menko Luhut: Kalau Ada yang Bilang Covid-19 Tak Terkendali, Saya Tunjukkin ke Mukanya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini