Cerita Susi Pudjiastuti Mandi Matahari Usai 14 Hari Jaga Anak yang Isoman

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 320 2440851 cerita-susi-pudjiastuti-mandi-matahari-usai-14-hari-jaga-anak-yang-isoman-xa3pml9BFn.jpg Susi Pudjiastuti (Foto: Antara)

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, menyempatkan berjemur atau mandi matahari pagi usai mengurus anak dan staf Susi Air yang telah selesai menjalankan isolasi mandiri (isoman).

Baca Juga: Cucunya Reaktif 2 Hari Usai Divaksin, Susi Pudjiastuti: Tak Usah Panik, Isoman Saja

“Puji syukur atas LindunganNya.. hari ini saya bisa mandi matahari pagi & birunya laut setelah 14 hari menjaga dan monitor anak & staf Susi Air yg isoman di compound,” tulis Susi dikutip dari akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Berduka Cita: Ya Allah Semoga Mereka di Tempat yang Terbaik

Pada video singkat yang diunggah, Susi menyampaikan rasa syukur karena telah berhasil mengurus 10 orang yang harus isoman. Pasalnya, dia merasa stres yang dirasakan selama dua minggu belakangan telah hilang saat kembali melihat pantai.

“Saya sempatkan pagi ini mandi matahari pagi dan berkeringat dengan cucu-cucu, dengan Pak Eman, dan semua. Liat pantai lagi.. rasanya stress dua minggu kemarin hilang,” ucap dia.

Selain itu, Susi juga memanjatkan doa bagi yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh.

“Ya Alloh berikan juga Lindungan Mu untk sanak saudara, kawan semua, yg sekarang sedang berjuang untk sembuh .. atas LindunganMu," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini