Terungkap! Lo Kheng Hong Tiap Hari Transaksi Saham di Perusahaan Sekuritas Asli RI Ini!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 278 2448081 terungkap-lo-kheng-hong-tiap-hari-transaksi-saham-di-perusahaan-sekuritas-asli-ri-ini-L5eZDm8Es9.jpg Terungkap! Lo Kheng Hong Pilih MNC Sekuritas untuk Transaksi Saham

JAKARTA - Investor kawakan Lo Kheng Hong memilih MNC Sekuritas untuk bertransaksi saham setiap harinya.

"Hampir setiap hari saya bertransaksi di MNC Sekuritas. Saya adalah salah satu nasabah MNC Sekuritas," kata Lo Keng Hong.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembicara Seminar Nasional: Menjadi Investor Cerdas Bersama Lo Kheng Hong yang digelar secara virtual, Kamis (29/7/2021).

Pria yang telah menggeluti investasi saham selama 25 tahun tersebut membagikan tips-tipsnya menjadi investor saham yang cerdas.

Pertama, belilah saham perusahaan yang memiliki keuntungan besar. Hal ini bisa dilihat dari laporan keuangan perusahaan tersebut.

Menurutnya, sangat penting bagi investor untuk mempelajari saham perusahaan yang dibelinya dengan membaca laporan keuangan.

Kedua, pastikan valuasi saham tersebut murah. "Seperti membeli Mercy di harga Avanza," tutur Lo Keng Hong.

Ketiga, memilih perusahaan yang dijalankan manajemen yang memiliki integritas dan berkualitas. "Beli saham perusahaan yang dikelola orang jujur dan berintegritas," terangnya.

Diketahui, nama Lo Kheng Hong tercatat di beberapa emiten besar, salah satunya yaitu, PT Global Mediacom Tbk (BMTR).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan MNC Sekuritas telah berdiri sejak 31 tahun lalu dan hingga kini belum pernah berganti pemilik.

Perusahaan yang dipimpinnya tersebut memiliki 148 point of sales dan menjadi yang terbanyak di Indonesia.

"Di seluruh Indonesia ada MNC Sekuritas. Kita adalah sekuritas lokal, Merah Putih-kan pasar modal Indonesia," ungkapnya.

MNC Sekuritas, lanjut Susi, memiliki aplikasi tercanggih yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain, contohnya, yaitu fitur yang menganalisis valuasi saham melalui price to book value (PBV).

Aplikasi MNC Trade New, lanjutnya, bisa digunakan oleh investor yang baru belajar, atau yang paling mahir sekalipun, dengan berbagai alat analisa yang dibutuhkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini