Share

Rombak Direksi, Ramayana Lestari Sentosa RUPST 27 Agustus

Aditya Pratama, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 278 2451824 rombak-direksi-ramayana-lestari-sentosa-rupst-27-agustus-GD8gy8U9Zl.jpeg Ramayan Lestari Sentosa akan mengadakan RUPST (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) bakal merombak susunan direksi dan komisaris dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2020. Adapun RUPST akan dilaksanakan pada Jumat (27/8/2021).

Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), terdapat enam mata acara rapat yang akan dibahas pada RUPST. Mata acara pertama adalah persetujuan atas laporan tahunan tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2020.

Baca Juga: Siapkan Rp350 Miliar, Ramayana Buyback Saham

Kedua, pengesahan laporan keuangan tahunan tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2020 dan Laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris. Ketiga, penetapan penggunaan laba bersih Perseroan dan pembagian deviden tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2020.

Keempat, perubahan susunan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris Perseroan. Kelima, penetapan gaji atau honorarium dan tunjangan bagi Dewan Komisaris Perseroan dan pelimpahan Kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan besarnya gaji dan tunjangan anggota Direksi tahun 2021. Keenam, penunjukan Akuntan Publik untuk tahun buku yang berakhir tanggal 31 Desember 2021.

Baca Juga: Pendapatan Anjlok 54%, Ramayana Rugi Rp138 Miliar

Adapun seluruh mata acara RUPST merupakan mata acara rutin yang diadakan dalam setiap Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dan Anggaran Dasar Perseroan.

Perseroan tidak menyelenggarakan RUPST secara fisik dan karenanya Pemegang Saham dapat hadir dalam pelaksanaan RUPST secara elektronik melalui situs web eASY KSEI dalam tautan https://akses.ksei.co.id yang disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Pemegang Saham yang berhak hadir atau diwakili dalam RUPST adalah:

a. Pemegang Saham yang saham-sahamnya belum didaftarkan secara elektronik pada Penitipan Kolektip pada PT KSEI, hanyalah Pemegang Saham atau kuasanya yang terdaftar/tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Rabu, tanggal 4 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB di Biro Administrasi Efek Perseroan, PT Sinartama Gunita.

b. Pemegang Saham yang saham-sahamnya dititipkan pada Penitipan Kolektip PT KSEI, hanyalah pemegang rekening atau kuasa pemegang rekening yang namanya terdaftar/tercatat sebagai Pemegang Saham Perseroan dalam rekening efek anggota Bursa/Bank Kustodian dan dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Rabu, tanggal 4 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini