Dibuka Hari Ini, Masyarakat Mulai Serbu Bioskop?

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 455 2472327 dibuka-hari-ini-masyarakat-mulai-serbu-bioskop-rf5WJYVeFB.jpg Bioskop Dibuka. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA- Pemerintah mengizinkan bioskop untuk beroperasi hari ini. Adapun bioskop yang buka berada di wilayah PPKM Level 3 dan Level 2.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Kamis (16/9/2021), di salah satu bioskop Jakarta, terpantau jadwal penayangan film yang disiapkan untuk hari ini.

Pengelola pun terlihat bersiap menjaga protokol kesehatan dari pintu masuk bioskop hingga lorong. Pengunjung yang datang pun terpantau tidak terlalu banyak, tapi terlihat antusias masyarakat yang sudah lama ingin menonton film.

Baca Juga: Daftar Bioskop yang Mulai Dibuka Hari Ini

“Pastinya dalam pembukaan bioskop ini masyarakat antusias ya karena sudah berbulan-bulan juga berhenti beroperasi sejak Juni apa Juli kemarin ya lumayan tapi masih belum siginifikan banyak,” kata Public Relations & Corporate Communication CGV Marsya Gusman saat ditemui MNC Portal Indonesia, Kamis (16/9/2021).

Dirinya menyampaikan, untuk film yang ditayangkan dalam pembukaan hari ini, CGV menyiapkan film sejak pukul 12.45 WIB.

Baca Juga: Mohon Perhatian Anda, Pintu Teater Bioskop Dibuka Hari Ini, Cek Syaratnya di Sini!

“Sudah banyak yang membeli secara online, jadi sebenarnya ada pro-kontra juga banyak masyarakat yang kangen ke bioskop tapi di sisi lain belum percaya diri untuk datang kesini tapi ya dari film yang ditayangkan siang ini lumayan,” tambahnya.

Adapun film yang dijadwalkan tayang hari ini di CGV GI, Black Widow, Shang-Chi, Malignant, Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, hingga Blackpink : The Movie.

“Meskipun demikian dirinya menyampaikan tugas utama dari pengelola pusat hiburan bioskop CGV bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan meningkatkan protokol kesehatan yang tidak wacana dan efektif di masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini