3 Fakta Menarik Toko Mertua Vanessa Angel di Tanah Abang yang Bikin Penasaran

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 470 2511281

JAKARTA - Toko yang dimiliki mertua Vanessa Angel, H. Faisal membuat banyak netizen penasaran. Keinginan untuk mengetahui lokasinya pun warganet sampaikan di media sosial TikTok.

Pemilik toko lain bahkan rela bagikan penampakan toko milik mertua Vanessa Angel di tempat yang sama karena permintaan netizen. Hal ini dilakukan oleh salah satu pengguna TikTok.

Kejadian tersebut bermula saat seorang warganet meminta sang pemilik akun untuk memperlihatkan toko ayahanda dari almarhum Bibi.

Baca Juga: Gerah, Istri Gilang Dirga Sebut Omongan Ayah Vanessa Angel Tak Konsisten

Berikut fakta-fakta menarik toko mertua Vanessa Angel yang bikin penasaran netizen, seperti yang telah dirangkum oleh Okezone, di Jakarta, Senin (6/12/2021).

1. Berlokasi di Tanah Abang

Seorang pengguna akun TikTok @sh** sekaligus pemilik toko bahan pakaian di Tanah Abang memperlihatkan toko bahan pakaian milik mertua Vanessa Angel, H. Faisal. Diketahui, toko tersebut berlokasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Hotman Paris Tanya Pembagian Harta Vanessa Angel dan Bibi, KH Cholil Nafis Beri Penjelasan

“Abang, pengen liat depan toko bapaknya alm. Bibi donk,” ujar netizen yang penasaran dengan toko bahan pakaian tersebut.

2. Toko Tekstil DATUK KANAKATEX

Postingan tersebut memperlihatkan letak toko tekstil milik H. Faisal selaku mertua dari Vanessa Angel. Dalam video itu toko tekstil milik Faisal terletak di sebelah kiri dengan tulisan Toko DATUK KANAKATEX.

“Ini toko nya sebelah kiri...kanakat,” tulis pemilik akun dalam keterangan postingannya

3. Toko Pakaian DM MOSLEM WEAR

Selain itu, ada juga toko pakaian yang ditunjukkan dari akun TikTok @tokodm***. Sang pemilik akun sedang memperlihatkan toko ayahanda dari almarhum Bibi yang berlokasi di blok F lantai 2.

Unggahan tersebut juga memperlihatkan nama toko pakaian yang tengah dijumpai banyak ibu-ibu yang berbelanja. Toko pakaian ini dibagian depan ada plang bertuliskan DM MOSLEM WEAR.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini