Share

Punya Rencana Menikah di 2022? Simak 3 Tips Persiapkan Budget Menikah ala MotionBanking Ini

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 622 2530120 punya-rencana-menikah-di-2022-simak-3-tips-persiapkan-budget-menikah-ala-motionbanking-ini-Ft0cFtRvrG.jpg 3 Tips Persiapkan Budget Menikah ala MotionBanking

JAKARTA - Mengawali kehidupan pernikahan sudah dimulai dari bagaimana Anda mempersiapkan acara pernikahannya. Tidak sedikit pasangan yang akan menikah mengalami kesulitan dalam mempersiapkan biaya pernikahan yang pada akhirnya malah menimbulkan pertengkaran antar pasangan bahkan hingga keluarga.

Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee mengatakan, ujian kehidupan pernikahan sudah datang saat Anda mulai mempersiapkan biaya pernikahan. Banyak sekali masalah yang terjadi saat mempersiapkan acara pernikahan seperti kesalahpahaman, ketidaksepakatan, tidak sesuai ekspektasi, dan lainnya.

"Keberhasilan acara pernikahan akan sangat bergantung pada bagaimana Anda merancang acara pernikahannya agar maksimal dengan budget yang dimiliki.” katanya.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Ini 4 Tips Jitu dari MNC Bank untuk Wujudkan Resolusi Keuangan 2022

Untuk membantu pasangan yang akan merencanakan pernikahan di 2022, MotionBanking memberikan tips-tips sebagai berikut:

1. Breakdown budget

Merinci pengeluaran-pengeluaran yang mungkin akan terjadi dalam mempersiapkan pernikahan merupakan langkah awal dalam menciptakan acara pernikahan yang sukses.

Anda harus dapat mengukur biaya dari kebutuhan-kebutuhan yang mungkin akan keluar seperti biaya sewa venue, dekorasi, konsumsi, entertainment, souvenir, dan biaya lainnya sehingga dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

2. Menyamakan ekspektasi

Sangat penting bagi calon suami dan istri untuk dapat duduk dan menyamakan ekspektasi acara pernikahannya masing-masing. Dengan begitu, masing-masing pihak akan memiliki standar yang sama sehingga perencanaan biaya yang akan dikeluarkan sudah menjadi kesepakatan bersama.

3. Biaya tak terduga

Bukan rahasia lagi bahwa banyak pasangan yang mengadakan acara pernikahan melampaui budget yang sudah ditentukan. Hal ini terjadi karena banyak biaya-biaya yang tidak terduga dalam merancang acara pernikahan tersebut.

Maka dari itu, siapkan budget untuk menangani biaya-biaya tak terduga yang mungkin keluar saat mengadakan acara pernikahan.

Untuk membantu Anda mempersiapkan biaya pernikahannya, MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagi unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group memberikan program suku bunga 6% bagi Anda yang belum terdaftar sebagai nasabah MotionBanking selama periode 1 Desember 2021 – 31 Maret 2022.

Nasabah yang berhasil melakukan pembukaan rekening di aplikasi MotionBanking pada periode program dan mengisi saldo rekening, sudah berhak mendapatkan program suku bunga tabungan dari MotionBanking.

Setelah berhasil, nasabah tersebut akan mendapatkan bonus suku bunga yang dikirimkan pada setiap awal bulan di bulan berikutnya. Untuk bonus suku bunga, MotionBanking akan mengirimkannya maksimal 14 hari kerja setelah suku bunga regular dikirimkan setiap bulannya.

Program ini hanya berlaku 1 (satu) kali dalam 1 (satu) bulan khusus untuk nasabah yang melakukan pembukaan rekening pada bulan tersebut. Nasabah nantinya akan mendapatkan bonus suku bunga tambahan sampai dengan 6% per tahun (maksimal bonus bunga Rp500.000).

Info lebih lanjut dapat diakses melalui https://motionbanking.id/promo/program-bonus-suku-bunga-motionbanking/

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini