Share

Viral! Kisah Driver Ojol Pakai Kaki Palsu dari Knalpot Bekas

Erlinda Septiawati, Okezone · Kamis 03 Februari 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 320 2541727 viral-kisah-driver-ojol-pakai-kaki-palsu-dari-knalpot-bekas-w9e0hVCRkv.jpg Driver Ojek Online Pakai Kaki Palsu. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA Viral driver ojek online (Ojol) ini punya daya juang yang sangat besar. Dirinya menarik perhatian karena menggunakan sebuah knalpot bekas sebagai kaki palsu.

“Pak Herry, driver ojol yang memakai kaki palsu dari knalpot bekas,” tulisnya, dikutip dari akun media sosial Instagram @icha_zulbidindi, Jakarta, pada Kamis (3/2/2022).

Dalam unggahan videonya, terekam potret Herry tengah memakai kaus kaki dan sandal. Namun, pada salah satu anggota tubuh bagian kakinya, dia menggunakan knalpot bekas sebagai penopang.

Baca Juga: Masyarakat di Taman Aries Jakbar Padati Fasilitas Swab, Rela Antre hingga Jalan Raya

Meski dalam kondisi seperti itu, Herry tetap semangat dan pantang menyerah mencari pundi-pundi rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta keluarga tercinta.

driver ojol

“Keterbatasan fisik tidak membuatnya menyerah dan putus asa menjalani kehidupan,” katanya.

Dengan keterbatasan yang ada, dia memanfaatkan knalpot bekas agar dapat bekerja dan digunakan menjadi kaki palsu dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Video Pamer Uang Jadi Viral, Dirut Perumda NKR Tangerang Mundur

Selain itu, dengan bermodalkan kendaraan roda dua miliknya. Dia bergegas mencari peruntungan dengan mengendarai sepeda motor berwana hitam yang masih dicicilnya serta dilengkapi dengan mengenakan jaket hijau.

Bersyukurnya ada seseorang berhati baik yang berkenan membuatkan kaki palsu layak pakai untuk Herry. Namun, ternyata motor tersebut juga masih dalam tanggungan alias kredit.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Namun ujian Pak Herry masih banyak, 3 bulan sudah Ia menunggak tagihan cicilan motor @739rb. Pak Herry kuatir motor sumber penghasilannya ditarik pihak leasing,” jelasnya.

Sementara itu, mengingat kondisi Herry yang sudah sangat memprihatinkan. Kedua anaknya pun ternyata mengalami kondisi yang kurang baik.

Salah seorang anaknya bernama Naura menderita penyakit leukimia. Sedangkan, anak lainnya bernama Devi terkena musibah penyakit kelenjar tiroid.

“Naura anak Pak Herry pun telah lama menderita leukimia akut. Dan Devi anaknya yg lain juga baru saja terdeteksi menderita kanker kelenjar tiroid,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini