Share

5 Fakta Gilang Juragan 99 Akui Tak Punya Pesawat Jet, Simak Ulasannya hingga Pernah Dikaitkan Kaji Edan

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Minggu 27 Maret 2022 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 320 2568269 5-fakta-gilang-juragan-99-akui-tak-punya-pesawat-jet-simak-ulasannya-hingga-pernah-dikaitkan-kaji-edan-3iucDnsfVJ.jpg Juragan 99 Bersama Istri (Foto: Instagram)

JAKARTAGilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya mengakui tidak pernah membeli pesawat Jet. Melalui Kuasa Hukumnya, Arman Hanis mengungkap bahwa pesawat Jet tersebut bukan milik Juragan 99.

"Mengenai pesawat jet itu klien saya Gilang ini mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," kata Arman dikutip dari video yang beredar di Instagram.

Berikut fakta Gilang Juragan 99 akui tak punya pesawat jet yang dirangkum di Jakarta, Minggu (27/3/2022).

1. Hanya Sebagai Hubungan Kerja Sama

Juragan 99 mengakui bahwa tidak punya pesawat Jet. Gilang Widya Pramana mengungkapkan bahwa pesawat jet sebagai hubungan kerja sama dengan waktu tertentu.

Melalui Kuasa Hukumnya, Arman Hanis mengungkap bahwa pesawat Jet tersebut bukan milik Juragan 99.

"Mengenai pesawat jet itu klien saya Gilang ini mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," kata Arman.

2. Pernah Dikaitkan Kaji Edan

Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan membenarkan kalau pernah naik pesawat jet J99Corp milik Juragan 99 pada Februari 2021 lalu. Momen Kaji Edan naik pesawat J99 juga sempat diunggah di akun media sosialnya.

Namun, itu hanya sekedar mencoba saja tak seperti yang ditudingkan kepadanya soal kepemilikan pesawat tersebut.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram resmi @kajiedan, Senin (14/3/2022), Kaji Edan buka suara soal tudingan menjadi orang di balik harta kekayaan Juragan 99 termasuk pesawat Jet J99 Corp.

"Jadi sebenarnya yang disebutkan di medsos dan yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah, menurut saya. Kenapa saya bilang fitnah? Pertama saya gak kenal sama yang namanya Gilang itu," ujarnya.

"Kita naik gapapa, ini emang biasa, bisnis biasa naik biasa. Otak saya waktu itu Juragan 99 iseng aja.

Terus saya panggil anak saya "Nanti kalau ayah naik tolong divideoin ya, tulisan Juragan 99nya dilihatin, ayah mau bikin konten" gitu," tambahnya.

3. Disindir Nikita Mirzani

Mendengar klarifikasi tersebut, Nikita Mirzani sontak melayangkan sindirannya pada Gilang. Ia bahkan merasa sedih lantaran bos skincare itu tega membohongi masyarakat se-Indonesia.

"Kok kamu tega sih bohongin followers kamu sama para Artis & influencer yang udh bikin konten Di jet pribadi kamu mas. ! Apa Kabar nya km undang banyak Artis naik itu pj dengan bangga nya bilang itu punya kamu, makin sedih aku tuh," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, Rabu (23/3/2022).

"Di channel YouTube nya fitra eri dengan pede nya kamu sambil senyum2 manja klo jet pribadi itu punya kamu Trs di comment nya rata2 netizen iri dgn kesuksesan kamu. Km jng plinplan dong mas Gilang ayang bebeb," sambungnya.

4. Dicolek Anak Buah Menteri Keuangan Sri Mulyani

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 mengklaim penjualan produk MS Glow mencapai Rp600 miliar per bulan. Hal ini untuk menjawab sumber harta kekayaannya yang pernah dikaitkan dengan Kaji Edan.

Usai pernyataan tersebut, kini anak buah Menteri Keuangan Sri Mulyani mencolek Juragan 99. Sebab akan ada potensi pajak dari pendapatan MS Glow yang mencapai Rp600 miliar per bulan.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omzet Rp7,2 triliun. Berarti memungut PPN 10% Rp720 miliar. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih….," ujar Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo melalui akun Twitternya @prastow di Jakarta, Kamis .

5. Juragan 99 Datangi Kantor Pajak

Juragan 99 atau yang bernama lengkap Gilang Widya Pramana mendatangi kantor pajak.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo 'mengincar' pajak Juragan 99. Alasannya, Gilang mengklaim omzet MS Glow mencapai Rp600 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini