Share

Tak Perlu Khawatir Harga BBM Naik, Ada Cashback dari Kartu Kredit MNC Bank (BABP)

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 278 2571369 tak-perlu-khawatir-harga-bbm-naik-ada-cashback-dari-kartu-kredit-mnc-bank-babp-yM5x6HJWZA.jpg MNC Bank (Foto: Okezone/MNC Bank)

JAKARTA - Pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamax. Saat ini harga Pertamax resmi naik Rp3.500 dari Rp9.000 menjadi Rp12.500 per liter pada hari ini. 

Namun jika pemerintah memutuskan Pertamax dijual sesuai dengan harga keekonomian maka harga Pertamax akan naik cukup signifikan. Pertimbangan menaikkan harga Pertamax karena harga minyak mentah dunia yang masih di atas USD100 per barel dan berimbas pada Indonesia Crude Price (ICP) atau harga minyak mentah Indonesia.

Kondisi ini membuat pemilik kendaraan mencari banyak cara untuk menghemat penggunaan BBM. Namun untuk berhemat, Anda tidak perlu sampai kelaparan. Selain menggunakan BBM dengan kualitas baik dan sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan, serta menghindari membeli BBM saat tangki kendaraan hampir kosong, ada satu cara lain yang bisa mengurangi beban kenaikan harga BBM.

Caranya adalah dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik untuk menyiasati kenaikan harga BBM nanti. Program itu adalah cashback sebesar Rp75.000 untuk pemilik Kartu Kredit MNC Bank berlogo Visa maupun Mastercard saat membeli BBM di SPBU.

“Ini adalah wujud kehadiran MNC Bank di tengah-tengah masyarakat. Kami berharap program ini dapat meringankan beban belanja nasabah karena kenaikan harga BBM,” tutur Direktur MNC Bank Denny Hanubrata, di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Program ini berlaku di seluruh SPBU di Indonesia mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2022. Untuk memperoleh cashback, Nasabah cukup melakukan transaksi di SPBU minimal Rp200.000 dengan total akumulasi Rp750.000 setiap bulannya. Cashback akan diberikan langsung ke kartu kredit nasabah pada bulan berikutnya.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

Jangan lupa nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini