Share

Gelar RUPST, MNC Bank Bahas Laporan Tahunan hingga Penggunaan Laba 2021

Viola Triamanda, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 278 2633141 gelar-rupst-mnc-bank-bahas-laporan-tahunan-hingga-penggunaan-laba-2021-mccqwIq0Nu.JPG MNC Bank (Foto: MPI)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Rita Montagna Siahaan mengatakan bahwa dalam acara ini ada beberapa agenda yang dibahas oleh direksi dan komisaris.

"Agenda yang akan dibahas meliputi laporan tahunan direksi, persetujuan laporan keuangan, persetujuan penggunaan laba 2021, laporan RAKB, persetujuan perubahan susunan direksi komisaris dan penyampaian realisasi penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas VIII, Waran Seri IV dan Waran Seri V," ujarnya kepada MPI, Rabu (20/7/2022).

Adapun terkait perubahan direksi dan komisaris, Rita mengatakan bahwa pengangkatan dan pergantian Direksi serta Komisaris ini merupakan salah satu strategi Perseroan untuk memperkuat struktur organisasi serta meningkatkan tata kelola perusahaan.

"Kami yakin dengan lengkapnya jajaran Komisaris dan Direksi, maka bisnis MNC Bank akan tumbuh lebih pesat. Dengan begitu, MNC Bank bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada nasabah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini