Share

MNC Bank Siapkan Program di Tengah Ancaman Inflasi

Viola Triamanda, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 278 2633131 mnc-bank-siapkan-program-di-tengah-ancaman-inflasi-TPHBGjlkMw.JPG MNC Bank (Foto: MPI)

JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Rita Montagna Siahaan mengatakan bahwa MNC Bank sudah mempersiapkan program yang bisa mengantisipasi terjadi krisis di tengah ancaman inflasi.

"Program itu ada tabungan,debosito, giro dan kami sangat optimis program dan produk yang ada bisa melampaui kalau terjadi krisis," ujar dia kepada MPI, Rabu (20/7/2022).

Dia menjelaskan bahwa perseroan mmemiliki target untuk mengembangkan program dana murah.

"Kami punya tabungan dahsyat yang program-programnya masih tetap berjalan sampai dengan akhir tahun,ada dahsyat arisan, dahsyat bundling, ada dahsyat pasti, dahsyat hadiah dan macam-macam itu tetap akan kami lakukan," jelasnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa untuk motion banking, perseroan sudah menyediakan penempatan deposito secara online di mobile banking dan motion banking.

Tidak hanya itu, Rita menjelaskan bahwa perseroan saat ini juga berfokus untuk bekerja sama dengan beberapa pihak.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, dia turut menuturkan bahwa MNC Bank tahun ini akan terus meningkatkan kapasitas dan fitur MotionBanking untuk menjadikan aplikasi tersebut sebagai One Stop Banking Services Apps di Indonesia.

"Ada beberapa fitur yang sudah mendapat izin dan sedang uji coba. Semoga dalam waktu tidak lama lagi fitur ini bisa dirilis ke nasabah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini