Share

Masih Ada Kesempatan Raih THR Hafiz Indonesia di MotionPay, Ini Caranya!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 April 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 622 2580674 masih-ada-kesempatan-raih-thr-hafiz-indonesia-di-motionpay-ini-caranya-bCEluW27jv.jfif THR Hafiz Indonesia dari MotionPay. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Hari Raya Idulfitri merupakan perayaan yang memiliki arti penting bagi umat muslim. Hari raya ini memberikan makna kembali ke fitrah atau kembali suci setelah menjalankan ibadah puasa dan berbagi kebaikan selama satu bulan penuh.

Hal ini merupakan suatu kemenangan yang patut disyukuri dan dirayakan, salah satunya dengan berbagi berkah kepada sesama.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan MotionPay juga berbagi berkah di bulan Ramadan melalui program THR Hafiz Indonesia hingga puluhan juta rupiah. Dia berharap, THR dari MotionPay menambah kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan yang fitri ini.

 BACA JUGA:Yuk Berburu Takjil Seru, Pakai Dompet Digital MotionPay!

"Program THR Hafiz Indonesia ini terbuka untuk siapa saja, baik pengguna aktif maupun pengguna baru MotionPay. MotionPay ingin menjadi bagian dari setiap momen bahagia, termasuk di bulan Ramadan sebagai bulan penuh kemenangan," jelasnya.

Pengguna aktif MotionPay dapat langsung ikut kuis dan raih saldo THR Hafiz dengan klik banner "AMBIL THR HAFIZ INDONESIA" di aplikasi MotionPay. Pilih “Mulai Ikut Quiz” dan jawab pertanyaan dengan benar.

Untuk 10 peserta dengan jawaban benar dan terbaik akan mendapatkan saldo THR gratis dari MotionPay senilai masing-masing Rp250.000. Pemenang akan diumumkan di akhir periode dengan hadiah yang akan makin bertambah di setiap minggunya.

Bagi pengguna baru, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

1. Download dan registrasi MotionPay dengan memasukkan kode referensi HAFIZ

2. Setelah Anda jadi pengguna aktif, Anda dapat berpartisipasi dalam THR Hafiz dengan klik banner "AMBIL THR HAFIZ INDONESIA" dan ikuti kuisnya

3. Sebagai pengguna baru, Anda juga akan langsung mendapatkan saldo gratis MotionPay senilai Rp2.000.

Jika Anda pengguna baru di urutan ke-20 (berlaku kelipatan), Anda berhak atas saldo senilai Rp20.000. THR dengan nominal terbesar adalah Rp2 juta untuk pengguna baru dengan kode referensi HAFIZ di urutan ke-2.000 (berlaku kelipatan).

Tinggal 2 minggu lagi! Yuk ikuti THR Hafiz setiap minggunya hingga 5 Mei 2022 atau hingga kuota habis. Segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay dan ambil THR Anda!

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini