Share

BEI Buka Suspensi Saham dan Waran HOPE

Anggie Ariesta, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 278 2599199 bei-buka-suspensi-saham-dan-waran-hope-Ch38BLSqmA.jpeg BEI Buka Suspensi Saham HOPE. (Foto: Okezone.com/Koran Sindo)

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali membuka perdagangan (unsuspensi) Saham dan Waran Seri I PT Harapan Duta Pertiwi Tbk (HOPE & HOPE-W) setelah sempat dihentikan sementara dalam rangka cooling down sejak 17 Mei 2022.

Pembukaan kembali saham HOPE di Pasar Reguler dan Pasar Tunai serta Waran Seri I HOPE-W di Seluruh Pasar secara efektif berlaku mulai pada perdagangan sesi pertama hari ini, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: Gembok Dibuka, Saham WIR Asia (WIRG) Kembali Diperdagangkan di BEI

"Maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham PT Harapan Duta Pertiwi Tbk (HOPE) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai serta Waran Seri I PT Harapan Duta Pertiwi Tbk (HOPE-W) di Seluruh Pasar dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 24 Mei 2022," demikian tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Lidia M. Panjaitan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Irvan Susandy, Senin (23/5/2022).

Berdasarkan data BEI, saham HOPE tercatat telah menguat selama sebulan terakhir. Saham HOPE naik 40 poin atau 20,20 persen ke level 238 sebelum disuspensi BEI.

Baca Juga: Bergerak Tak Wajar, BEI Suspensi Saham Humpuss (HITS) Milik Tommy Soeharto

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Berdasarkan prospektus, HOPE menerbitkan waran sebanyak 425.83 juta waran Seri I pada saat IPO. Rasio dari waran yang diterbitkan adalah 2 pemegang saham baru akan mendapatkan 1 waran Seri I.

Bursa menghimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini