Share

Jangan Tunggu Padam! Isi Ulang Token PLN Kapan Saja melalui Aplikasi MotionPay

Bella Hariyani, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 320 2616549 jangan-tunggu-padam-isi-ulang-token-pln-kapan-saja-melalui-aplikasi-motionpay-vea5nPYSmq.jfif Isi Ulang Token PLN Lewat MotionPay. (Foto: Okezone.com/MotionPay)

JAKARTA – Indonesia kini telah menerapkan Listrik Pintar, di mana masyarakat diimbau untuk menggunakan layanan listrik dengan metode prabayar. Listrik Pintar ini memungkinkan masyarakat untuk mengisi ulang pulsa listrik sesuai kebutuhan, sehingga dapat turut mendukung penerapan gaya hidup hemat energi.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, selain mendukung gerakan hemat energi, Anda dapat lebih mudah mengontrol dan memantau penggunaan listrik prabayar. Dengan metode prabayar, tentunya Anda perlu secara rutin mengisi ulang token atau pulsa listrik sebelum habis.

Baca Juga: Semakin Untung dan Praktis Bayar Tagihan IndiHome melalui Aplikasi MotionPay

“Sebagai solusi pembayaran kebutuhan sehari-hari yang praktis, MotionPay menyediakan layanan isi ulang pulsa listrik atau Token PLN. Dengan menggunakan MotionPay, Anda dapat melakukan isi ulang token PLN kapan saja tanpa perlu repot ke luar rumah,” ujar Jessica, Kamis (23/6/2022). 

Baca Juga: Anti Ribet! Perencanaan Keuangan dengan Dompet Digital MotionPay

Untuk mengisi Token PLN melalui MotionPay, Anda dapat mengikuti panduan berikut:

1. Buka aplikasi MotionPay, lalu pilih menu Pembayaran

2. Pada bagian Utilitas, pilih Token PLN

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Masukkan ID Pelanggan dengan Nomor Meter, lalu pilih nominal token yang Anda inginkan

4. Transaksi selesai! Anda akan langsung mendapatkan nomor stroom untuk dimasukkan ke dalam meteran listrik Anda

Jangan tunggu padam, segera isi ulang token listrik Anda di aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini