Share

BCAP Kerja Sama dengan Traveloka, Hary Tanoesoedibjo: Kita Melangkah ke Ekositem yang Kuat

Rizky Fauzan, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 278 2643977 bcap-kerja-sama-dengan-traveloka-hary-tanoesoedibjo-kita-melangkah-ke-ekositem-yang-kuat-lgFaKZ5OaV.JPG MNC Kapital Indonesia kerja sama dengan Traveloka. (Foto: MPI)

JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) telah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Traveloka untuk memperluas dan membangun sebuah ekosistem bisnis diberbagai lini sektoral.

Executive Chairman of MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa strategi yang dilakukan MNC Group ialah untuk membangun ekosistem bisnis usaha dan terus akan bertambah sejalan berjalannya waktu.

Menurutnya, dalam menjalankan bisnis usaha tidak hanya fokus dalam satu sektor saja, melainkan harus dari berbagai sektor.

"Setelah kita bangun ekosistem kita realize ekosistem tidak bisa kita bangun sendiri. Kalo kita mau melangkah ke ekosistem yang kuat sendiri itu takes time," kata Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower, Senin (8/8/2022).

 BACA JUGA:MNC Kapital Indonesia (BCAP) Kerja Sama dengan Traveloka, Saling Perkaya Ekosistem

Dia menuturkan, dengan kerjasama ini kedepannya MNC Group dapat memperluas ekosistem bisnis dengan kemitraan sekaligus memperkuat lini sektoral tersebut.

"Jadi apa yang kita lemah dengan mitra yang dia punya ekosistem yang kuat bisa kita bermitra. Jadi dengan cara begitu kita bukan hanya lebih cepat tapi lebih kuat apalagi jaman sekarang segala sesuatunya mudah berubah," kata Hary.

Swmentara itu, Co-Founder Traveloka, Albert menyatakan sangat antusias atas kerjasama strategis yang terjalin dengan MNC Kapital Indonesia.

Dia berharap kerjasama ini dapat memberikan kemudahan akses finansial pada konsumen dalam memenuhi kebutuhan dan keperluan gaya hidup.

"Kami harapkan kerjasama ini dapat memberikan kemudahan akses finansial pada konsumen untuk memenuhi kebutuhan keperluan gaya hidup, serta turut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan inklusi keuangan maksimal," kata Albert

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini