Share

Bocoran Bayaran Farel Prayoga Sekali Manggung, Tarifnya Fantastis

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Senin 05 September 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 622 2660892 bocoran-bayaran-farel-prayoga-sekali-manggung-tarifnya-fantastis-3Iskf2MNH8.jpg Farel Prayoga (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA- Bocoran bayaran Farel Prayoga sekali manggung yang tak banyak orang tahu. Penyanyi Farel Prayoga kebanjiran rezeki usai tampil dalam momen Perayaan HUT RI Ke-77 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022 kemarin. Setelah tampil dan membawakan lagu 'Ojo Dibandingke', bocah 12 tahun ini diketahui mampu untuk memberi hadiah spesial pada orang tuanya.

Dari penghasilannya sebagai penyanyi cilik, Farel mengaku bisa membeli mobil. Bahkan, dia juga ikut membantu membangun rumah orangtuanya.

Beli mobil. Bangun rumah sedikit demi sedikit lah," kata Farel.

Farel sendiri tak menyangka bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia melalui bakatnya. Menurutnya, memang ini rezeki yang diberikan Tuhan kepadanya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Bagaimana tidak, bocah asal Banyuwangi itu kini makin moncer dan banjiri job manggung. Yang terbaru bocah kelas 6 SDN 2 Kepundungan ini diundang salah satu konglomerat Indonesia, yakni Dato Tahir.

Sebelum diundang ke Istana Negara, mulanya Farel dikenal setelah videonya viral saat menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” bersama dengan penyanyi dangdut Filla Thalia. Suara merdunya dijadikan sebagai suara latar bagi beberapa video di berbagai platform sosial media

Melihat job manggungnya yang banjir dan off air di mana-mana, membuat para netizen bertanya-tanya terkait bayaran Farel. Lantas, berapa bocoran bayaran Farel Prayoga sekali manggung? Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini.

Melansir dari kanal YouTube AR Media, Zidni Illman Nafia selaku manajer Farel Prayoga menyebutkan bahwa bayaran Farel Prayoga sekali manggung cukup variatif. Perbedaan bayaran itu diketahui dipengaruhi lokasi manggung dan jumlah lagu yang dibawakan Farel.

Zidni menyebut bayaran Farel Prayoga sekali manggung berkisar angka Rp15 juta hingga Rp50 juta. Honor yang dipatok sebesar Rp 15 juta untuk lokasi manggung di wilayah Banyuwangi. Sementara untuk lokasi luar kota, maka bayaran Farel Prayoga bisa mencapai Rp50 juta.

Harga tersebut diketahui belum termasuk akomodasi perjalanan luar kota, hotel, kendaraan menuju lokasi acara, dan makan. Tarif yang dipatok juga tidak bersifat mutlak.

Pihak manajemen Farel dapat mengurangi tarif apabila acara yang diselenggarakan untuk kegiatan sosial. Bahkan, kabarnya terkait bayaran, Farel pernah mendapat honor yang lebih besar dari Istana Negara.

Kala itu, ia manggung dan menghibur konglomerat asal Kalimantan, Haji Isam. Dan dikabarkan konglomerat tersebut memberikan bayaran hingga ratusan juta rupiah.

Seperti diketahui, Farel Prayoga dikenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia, viral di TikTok.

Setelah viral, Farel berkesempatan mengisi acara di perayaan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, Jakarta. Kala itu, ia tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dengan percaya diri membawakan lagu 'Ojo Dibandingke'.

 (RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini