Share

Mengintip 2 Sumber Kekayaan Gus Samsudin, Jangan Kaget

Rina Anggraeni, Okezone · Kamis 08 September 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 622 2663504 mengintip-2-sumber-kekayaan-gus-samsudin-jangan-kaget-BwbWZokeHj.jpg Gus Samsudin (Foto:Instagram)

JAKARTA- Mengintip 2 sumber kekayaan Gus Samsudin menarik untuk diulas. Gus Samsudin ad dikenal sebagai seorang praktisi supranatural adalah seorang pemimpin dan pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati. Sebelum menjadi terkenal, ia merupakan seorang santri yang mendalami ilmu agama Islam di Pondok Condro Mowo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dan seorang pedagang barang bekas.

Berikut 2 sumber kekayaan Gus Samsudin yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Punya Padepokan

Pria yang identik dengan rambut panjang dan jenggot ini adalah seorang ahli spiritual di Jawa Timur. Ia lahir tahun 1989 dan kini tinggal di Kademangan, Blitar.

Ia juga menjadi seorang pendiri dari Padepokan Nur Dzat Sejati. Gus Samsudin mempunyai seorang istri bernama Yuni Lida.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Dari situlah, Gus Samsudin juga dikenal sebagai seorang pendakwah.Dia mendalami agama Islam di Pondok Condro Mowo, Ngawi, Jawa Timur. Saat menempuh pendidikan, ia memperoleh ilmu ikhlas merawat sesama seperti orang dengan kebutuhan khusus atau gangguan jiwa.

2. Penghasilan Youtube

Sosok Gus Samsudin mulai dikenal publik ketika dia memperlihatkan aksinya dalam mengobati orang sakit dan mengusir makhluk halus di tempat-tempat angker. Dia selalu mengupload videonya dalam akun youtube Padepokan Nur Dzat Sejati dengan memiliki 1,61 juta subscriber.

Beberapa kali, dirinya pernah terlibat dalam pertempuran sengit melawan makhluk halus seperti siluman. Aksi tersebut ia bagikan melalui kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati. Dari video itu, dirinya mendapatkan banyak view penonton.

Sebagai informasi, Perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin tampaknya memasuki babak baru. Pesulap yang bernama asli Marcel Radhival mengaku siap melaporkan balik Gus Samsudin ke pihak berwajib.

Pesulap Merah menjelaskan, tindakan itu dilakukan untuk memberikan efek jera kepada Gus Samsudin.

"Enggak tahu nanti ke depannya, tapi saya kemungkinan akan (melaporkan) untuk menimbulkan efek jera," ujar Pesulap Merah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

(RIN)

 

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini