Share

MNC Group Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Hary Tanoe: Kami Akan Mengemban Kepercayaan Ini Sebaik-baiknya

Rizky Fauzan, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 278 2690954 mnc-group-kerja-sama-dengan-bpjs-ketenagakerjaan-hary-tanoe-kami-akan-mengemban-kepercayaan-ini-sebaik-baiknya-d7yuCPOxrA.jpg MNC Kapital jalin kerjasama dengan BPJamsostek (Foto: MPI)

JAKARTA – MNC Group menjalin kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Kerja sama dilakukan melalui dua anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk yakni PT MNC Teknologi Nusantara dan juga PT Bank MNC International Tbk.

Penandatanganan kerja sama MNC Bank, MotionPay dan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022). Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan BPJamsostek.

"Pertama-tama saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan atau dulu kita menyebutnya Jamsostek," kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Penandatanganan kerja sama dihadiri langsung oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi dan Direktur Utama BPJS Anggoro Eko Cahyo bersama segenap jajaran direksi.

"Jadi sekali lagi terima kasih dan tentunya kami akan mengemban kepercayaan ini sebaik-baiknya, tutur Hary.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Direktur Utama BPJS Anggoro Eko Cahyo menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dengan MNC Group dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

"Medianya cukup bagus coverage-nya, jadi kami melihat ini kolaborasi yang baik. Jadi terima kasih pak Hary dan MNC karena ini saya rasa merupakan kolaborasi yang ke depan harusnya terlihat dari sisi pekerja-pekerja yang belum terlindungi, pekerja informal mereka itu punya risiko tapi susah menjangkaunya nah ini bisa dijangkau dengan ekosistemnya MNC," kata Anggoro.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini