Share

Momen HP Jadul Milik Menteri Basuki Berdering saat Dampingi Presiden Jokowi di IKN

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Rabu 26 Oktober 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 26 320 2695029 momen-hp-jadul-milik-menteri-basuki-berdering-saat-dampingi-presiden-jokowi-di-ikn-3ruDSSuRpU.JPG Presiden Jokowi Didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (Foto: Setkab)

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono telepon seluler (ponsel) miliknya tiba-tiba berdering. Hal itu terjadi saat Menteri Basuki mendamping Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan progres proyek IKN Nusantara.

Dilansir dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (26/10/2022), suara dering HP jadul ITU terdengar jelas saat Jokowi ditanya terkait angkutan logistik dan transportasi publik di IKN.

Terlihat menteri Basuki buru-buru balik badan sambil mengambil ponsel dari saku rompinya. Akan tetapi dalam video di akun YouTube tersebut ponsel Basuki tak terlihat.

Jokowi

Menteri Basuki sempat mengecek sejenak isi ponsel itu kemudian segera memasukkan kembali ke saku rompi. Peristiwa tersebut tidak berlangsung lama. Lalu Menteri Basuki kembali ke posisi semula mendampingi Jokowi.

Pada Kunjungan itu, Presiden Jokowi melewati jalur laut yang akan menjadi wilayah transportasi logistik ke IKN. Jokowi menyatakan pelabuhan di wilayah tersebut nantinya juga akan dikembangkan untuk transportasi publik.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Dan kita pakai dulu untuk logistik dan nantinya menurut saya di pelabuhan yang sekarang ada ini, ini kan pelabuhan lama, ini akan dikembangkan juga untuk penumpang dan logistik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini