Share

Saham yang Diprediksi Cuan di Tahun Kelinci Air, Berikut Daftarnya

Khairunnisa, Okezone · Senin 23 Januari 2023 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 278 2750980 saham-yang-diprediksi-cuan-di-tahun-kelinci-air-berikut-daftarnya-mF8C01Al3c.jpg Saham Cuan di Tahun Kelinci Air 2023. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Tren bisnis di tahun kelinci air beragam. Masyarakat yang ingin memulai usaha baru dapat memperhatikan rekomendasi berikut.

Founder Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang mengatakan, tahun kelinci air, saham sektor teknologi yang berhubungan dengan fintech masih bisa bertahan.

Baca Juga: Daftar 10 Saham Paling Cuan di Perdagangan Minggu Ini

Pada saat yang sama, untuk sektor teknologi non fintech, seperti yang terkait dengan media sosial, harus dipertimbangkan dengan hati-hati saat melakukan investasi.

"Di sisi lain masyarakat sudah seperti merasakan new normal, dengan demikian tren pembelian belanja online, sektor saham teknologi dan yang berhubungan dengan hal tersebut akan mengalami koreksi," kata Yulius.

Baca Juga: 10 Saham Paling Lemah di Pekan Ini, Anjlok di Atas 20%

"Karena ada penurunan omzet atau mereka ada arah kompetisi yang lebih hebat, jadi hal ini akan membuat sangat challenging bagi mereka di Tahun Kelinci Air," sambungnya.

Menurut Yulius, karakter dalam saham tentu dilihat dari beberapa yang masih tetap bisa investasi atau koleksi dengan stategi buy on weakness.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Belajar dari masa pandemi 2020, yang resilien adalah bisnis yang berhubungan dengan kuliner atau sektor konsumsi, meski ada penurunan konsumsi tapi orang tetap butuh makan dan minum, sektor yang kebutuhan dasar seperti inilah yang masih perlu dipikirkan.

"Jadi tentu sektor-sektor yang sifatnya tersier atau yang berhubungan dengan gaya hidup tentu akan terkena komprominya, sektor teknologi juga banyak terkena komprominya," ujar Yulius.

Baca Selengkapnya: Imlek 2023, Intip Prospek Saham Cuan di Tahun Kelinci Air

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini