>

Dilantik Pakai Sepatu Kets, Dahlan Iskan Tak Izin SBY

|

K. Yudha Wirakusuma - Okezone

Dahlan Iskan

Dilantik Pakai Sepatu Kets, Dahlan Iskan Tak Izin SBY
JAKARTA - Walaupun telah resmi menjadi Menteri BUMN, Dahlan Iskan dalam pelantikan di Istana Negara tetap menggunakan sepatu kets. Padahal, sepatu kets adalah sepatu yang dilarang digunakan, jika kita memasuki komplek Istana Presiden.

Dia mengaku tidak izin untuk menggunakan sepatu tersebut kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Tidaklah," katanya di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2011).

Pantauan okezone, sepatu kets Dahlan berwarana hitam dan bertali. Perlu diketahui dalam pemanggilan dirinya Senin lalu Dahlan juga memakai sepatu kets yang bercorak hitam dan putih.

Menteri BUMN yang baru saja ditunjuk Presiden SBY ini menjanjikan satu hal, mantan Direktur Utama PLN ini menyatakan, dirinya siap turun jika Presiden merasa tidak puas dengan kinerjanya.

"Kapan saja Presiden merasa tidak puas dengan kerja saya, ganti saja kapanpun Presiden mau. Tidak perlu nunggu enam bulan, satu tahun atau sebagainya.  Bahkan kalau saya meneken (tanda tangan) di kertas kosong, saya bersedia," ungkap Dahlan ketika menemui wartawan di kantor lamanya, PLN Pusat, kawasan Blok M, Jakarta, Selasa (18/10/2011) malam.

Menurut Dahlan, saat dirinya diminta Presiden SBY menghadap ke kediamannya di Cikeas, Bogor, Sang Presiden memuji kinerjanya. (wdi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    25% Penduduk Miskin adalah Nelayan