Share

Valbury Capital Resmi Jadi Anggota Bursa London

Widi Agustian, Jurnalis · Rabu 26 September 2012 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 26 278 695289 iPEhuge9Sc.jpg Foto: Valbury

JAKARTA - Valbury Capital, London Based FSA regulated Broker resmi terdaftar sebagai anggota baru di London Stock Exchange.

Hal ini membuka kesempatan untuk investor Indonesia untuk dapat berpartisipasi di salah satu bursa tertua di dunia tersebut.

Presiden Direktur PT Valbury Asia Securities Johanes Soetikno menjelaskan, Valbury Capital sebagai Global Office  Valbury Grup di London amat bangga menjadi bagian dari London Stock Exchange. Menurutnya, Valbury Capital sendiri memang memiliki fokus di Asia.

"Sebagai London Based brokerage sangat mengakomodir investor Asia dan juga sebagai gateway bagi investor-investor International yang menginginkan akses pada salah satu sumber keuangan dunia terkuat," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/9/2012).

Di Indonesia, Valbury Grup terdiri dari Valbury Asia Futures dan Valbury Asia Securities yang sudah menguatkan eksistensinya sebagai grup financial services yang selalu berusaha memberikan jasa keuangan terbaik dengan berbagai jasa baik di Pasar Berjangka maupun pasar modal.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini