BERITA VIDEO: Wawancara dengan Dirut PT Pos Indonesia

Iwan Supriyatna, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 320 801173 heJj4tnMw1.jpg I Ketut Mardjana. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana mengaku bangga bisa membuat kinerja BUMN ini mereguk keuntungan. Padahal sebelumnya, kinerja perusahaan ini selalu merugi.

"Sejak saya jadi pimpinan tertinggi di perusahaan ini, Alhamdulillah kinerjanya naik terus. Bahkan 2012 lalu, keuntungannya mencapai Rp212 miliar, meningkat dari sebelumnya yang sebesar Rp156 miliar," ujar Ketut kepada Okezone.

Dalam wawancaranya kepada Okezone, Ketut pun mengatakan pihaknya siap berubah ke arah yang lebih baik. Untuk itu, Pos Indonesia berencana mengeluarkan kartu anggota bagi pedagang online maupun pedagang umum yang dalam proses transaksinya menggunakan jasa pos. Dengan diterbitkannya kartu member (anggota) tersebut, pemilik kartu tersebut nantinya akan memperoleh diskon dalam proses transaksi.

Dalam wawancara ini juga, Ketut mengomentari sosok Menteri BUMN Dahlan Iskan. Menurutnya, Dahlan adalah seorang menteri yang memiliki sifat unik, di mana menteri penyuka sepatu kets tersebut kerap kali memerintahkan direksi-direksinya untuk meningkatkan kinerja perusahaan yang masuk jajaran pelat merah.

Untuk lengkapnya, langsung klik video wawancara khusus Okezone dengan Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana di sini.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini