Curhat I Ketut Mardjana Pasca-Dicopot dari Dirut PT Pos

Iwan Supriyatna, Jurnalis · Senin 29 Juli 2013 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 320 844012 b7LrWjIrKs.jpg Mantan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana (Dok: Okezone)

JAKARTA - Lengsernya Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana terkesan mendadak dan menimbulkan beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa kinerja Ketut tidak membuat PT Pos menjadi membaik.

Mantan Dirut PT Pos I Ketut Mardjana pun mengaku menerima laporan pemberhentian dirinya saat dirinya tengah melaksanakan tugasnya sebagai direktur utama di perusahaan pelat merah tersebut.

"Pemberitahuannya saat saya sedang melakukan tugas. Kinerja kurang memuaskan, saya rasa tidak," ujar Ketut ketika dihubungi Okezone, Senin (29/7/2013).

Ketika disinggung terkait kinerjanya, Ketut mengaku selama dirinya menjabat sebagai Dirut di perusahaan pelat merah, dirinya telah membawa PT Pos dengan kondisi yang mengkhawatirkan kini telah mampu memperoleh laba.

"Lihat saja sekarang labanya sudah terlihat. Kendaraan Pos baru-baru, kondisi kantor pos juga sudah baru-baru," tuturnya.

Ketut pun mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan spekulasi-spekulasi yang beredar terkait kinerja dirinya sebagai dirut yang semestinya masih ada satu periode lagi untuk menjabat sebagai dirut.

"Kita lihat positif saja, itu kewenangan pemegang saham. Kalau tawaran belum ada, hidup ini harus kita jalani. Kita diberikan akal tenaga kita akan berusaha sekuat tenaga," pungkasnya. (wan)

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini