Dicopot, Ini Komentar Eks Dirut PT Pos

Iwan Supriyatna, Jurnalis · Senin 29 Juli 2013 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 320 844007 jxk1Q4ilon.jpg Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) I Ketut Mardjana (Dok: Okezone)

JAKARTA - Mantan Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana menuturkan, penunjukan Budi Setiawan sebagai pengganti dirinya yang sebelumnya menjabat Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan dinilai tepat.

Di samping kewenangan para pemegang saham, Ketut menilai bahwa kinerja Budi Setiawan yang pernah dibawahinya memiliki kinerja yang cukup bagus, sehingga Ketut tidak lagi meragukan penggantinya saat ini.

"Itu kewenangan pemegang saham, orang bisa setiap saat diganti. Dia bagus, dia punya padangan yang visioner untuk PT Pos," ujar Ketut ketika dihubungi Okezone, Senin (29/7/2013).

Ketut juga mengharapkan agar Budi Setiawan mampu membawa PT Pos menjadi perusahaan pos yang menerapkan sistem Digital Pos Office. Selain menerapkan sistem tersebut, Ketut juga mengharapkan Budi mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

"Mengembalikan rugi jadi laba itu sulit, memperbagus perusahaan yang jelek itu juga sulit. Digital pos office, itu landasan utama." tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sesuai dengan SK Nomor Kep-316/MBU/2013. Pos Indonesia mengganti I Ketut Mardjana yang sebelumnya menduduki jabatan Direktur Utama Pos Indonesia, digantikan oleh Budi Setiawan yang sebelumnya menjabat Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan. (wan)

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini