Kelakar Bos Mandiri Soal Pengusaha Kini & Masa Depan

Danang Sugianto, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 320 1137802 kelakar-bos-mandiri-soal-pengusaha-kini-masa-depan-7xKNwcDokR.jpg Dirut Mandiri Budi Gunadi Sadikin. (Foto: Okezone)
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin meyakinkan para investor internasional untuk berinvestasi di Indonesia. Menurut dia, Indonesia masih sangat menjanjikan karena memiliki banyak pengusaha muda.

Dia pun mencontohkan Indonesia produk masa lalu, dirinya, dengan Indonesia produk masa kini, CEO Lippo Group John Riady. Dia mengatakan, orang-orang seperti John ini yang akan menjadi ujung tombak dalam masa depan Indonesia.

"Saya bankir, dia pengusaha. Saya punya uang, tapi dia lebih kaya dari saya. Tapi yang paling penting saya Indonesia di masa sekarang, dan dia masa depan," kata Budi dalam World Economic Forum (WEF) di Hotel Shangri-La Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dia mengatakan, untuk membuat perekonomian menjadi lebih baik haruslah terjadi saling koordinasi antara pemerintah dan pengusaha. Terlebih lagi, Indonesia memiliki banyak peluang dari segi bisnis di bidang kesehatan, sosial, pangan dan minuman.

Menurutnya, para pengusaha muda ini akan menjadi masa depan Indonesia. "Saya ini 50 tahun usianya, sementara John 30 tahun. Dia tinggi, saya tidak, dan dia yang akan menjadi pemimpin-pemimpin ke depannya," kata dia disambut gelak tawa peserta.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini