nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenuh Jadi Pegawai, Diajeng Lestari Sukses di Bisnis HijUp

Raisa Adila, Jurnalis · Senin 29 Juni 2015 06:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 26 320 1172003 jenuh-jadi-pegawai-diajeng-lestari-sukses-di-bisnis-hijup-t3ceCCvkbb.jpg CEO HijUp Diajeng Lestari (Foto: Hijup)

JAKARTA - Pemilik bisnis fashion muslim online HijUp.com, Diajeng Lestari mengaku sempat jenuh dengan pekerjaan yang digeluti sebelumnya. Hal itulah yang membuatnya justru menjadi sukses dengan bisnis HijUp.

"Dulu kan aku kerja di marketing research. Kebetulan pas kerja sering ke luar kota, jadi sudah jenuh juga dengan rutinitas seperti itu," ungkap Diajeng kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Diajeng menjelaskan, awal mula berdirinya HijUp.com pada 2011 memang dilatarbelakangi oleh berbagai faktor. Selain kejenuhan dalam pekerjaan sebelunya, dia juga mengaku cukup kesulitan menemukan baju dan jilbab yang cocok untuk dikenakan dalam kesehariannya.

"Akhirnya aku bilang sama suami, aku punya cita-cita yang besar pengen buat suatu wadah yang ngejual fashion muslim. Dan suami mendukung aku untuk HijUp ini," ungkap dia.

Diajeng juga meyakini, dapat membuat brand fashion muslim di Indonesia menjadi lebih kuat dengan memasarkan melalui HijUp. Terlebih lagi dengan bantuan suaminya sebagai owner Bukalapak.com.

"Jadi awalnya tim IT nya dibantu suami aku yang udah duluan punya bisnis online di bukalapak Aku yakin fashion muslim ini bisa jadi kekuatan Indonesia untuk perekonomian," jelas dia.

Hingga, saat ini, Diajeng mengaku telah menampung lebih dari 500 brand dari 500 designer yang berbeda. Padahal, pada awal berdirinya pada 2011, brand yang masuk ke HijUp baru sekira 11 brand.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini