BJ Habibie Doakan Bos Mayapada Lebih Kaya Lagi

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 23 September 2015 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 09 23 320 1219978 bj-habibie-doakan-bos-mayapada-lebih-kaya-lagi-6JBGL6LOvw.jpg BJ Habibie dalam peluncuran buku Dato Sri Tahir (Foto:Feby/Okezone)
JAKARTA - Mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie menuturkan, bahwa tidak seorang pun yang datang langsung konglomerat. Menurutnya, orang sukses datang dengan itikad untuk berkarya dalam suatu masyarakat dan yakin karya itu akan saling menguntungkan.

"Beliau menguntungkan, masyarakat diuntungkan. Masyarakatlah yang menjadikan beliau adalah kaya,"ujar BJ Habibie, dalam menyampaikan sambutannya dalaam launcing buku "Living Secrifce", di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Menurutnya, saat ini kata-kata SARA yang membuat iri seseorang tidak penting lagi. Tapi yang dilihat adalah kerja,kerja, dana kerja keras.

Dirinya pun mencontohkan, seorang yang sukses yang memulai hidupnya menjadi pengusaha sukses yang dimulai dari awal yaitu, Dato 'Sri Tahir. Dirinya seorang pekerja keras, cinta rakyatnya, tidak ada rasa SARA.

"Dia bisa bantu kalau kaya. Saya doakan agar lebih kaya lagi, agar lebih banyak bantu lagi. Terima kasih Pak Tahir. Intinya dari dirinya, adalah kerja keras,"ujarnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini