nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Trump Senang Hati Berpartner dengan MNC Group

Raisa Adila, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2015 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 27 470 1238843 alasan-trump-senang-hati-berpartner-dengan-mnc-group-ZR5dwBwl7Z.jpg Pertemuan HT & Erick Trump (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Group dan Trump Hotel Collection bekerja sama dalam membangun hotel dan resor di Indonesia. Penggabungan keduanya disebut dapat membawa atmosfer baru bagi sektor properti dalam negeri.

Executive Vice President, Development and Acquisitions The Trump Organization, Eric Trump menyatakan, Indonesia memiliki peluang yang sangat bagus untuk pengembangan resor dan hotel khususnya di wilayah Bali dan Lido. Tidak hanya itu, dia membeberkan alasannya yang menyambut gembira kerjasama kedua belah pihak ini.

"Saya biasanya kerjasama dengan banyak pihak dan menganggap partner adalah keluarga. Untuk memilih partner sudah pasti haruslah yang terbaik," jelas Eric saat menyambangi kediaman CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Menurutnya, akan lebih baik jika bekerja dengan orang yang dicintai, maupun orang yang benar-benar diinginkan. Hal ini membawa dampak baik dalan menghasilkan sesuatu yamg dikerjakan bersama.

"Terlebih HT adalah leader-nya industri, pemilik media terbesar di Indonesia, industri finance, dan banyak lagi, jadi akan mantap kalau bergabung bersama Trump yang bergerak di industri hotel," jelas dia.

Oleh sebab itu, Eric meyakini kerjasama MNC Group dan Trump Hotel Collection ini akan menghasilkan properti yang luar biasa di Indonesia. "Kita menggabungkan dua elemen keluarga untuk membawa standar kemewahan baru di Indonesia," tandas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini