nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Proyek Trump Residences Senilai Rp23 Triliun

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 18:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 470 2091471 2-proyek-trump-residences-senilai-rp23-triliun-2Ij2r2p9JB.jpg

JAKARTA - Proyek Trump Residences Lido dan Bali menelan investasi sekira USD1,7 miliar atau setara Rp23 triliun (kurs Rp14.300 per USD).

Hal ini disampaikan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat press conference Pre-Launching of Trump Residences Indonesia di Park Tower, Jakarta, Selasa (13/9/2019).

Baca Juga: Trump Residences Lido Tersambung Tol Bocimi

Dua proyek ini digarap PT MNC Land yang bekerja sama dengan Trump Organization.

"USD1,7 miliar itu untuk seluruh proyek ini. Dananya akan diambil dari kas perusahaan. Kalaupun butuh kami akan pakai dari bank lokal," ucap Hary Tanoe.

Trump Jr dan Hary Tanoe (Dok MNC)

"Trump Jr ke sini tiba kemarin pagi. Saya menyambut kedatangan dia untuk melakukan pra peluncuran di dua proyek ini," tambah Hary Tanoe.

Sekadar informasi, PT MNC Land Tbk (KPIG) menghadirkan Trump Residences Bali dan Trump Residences Lido, resort dan hunian ultra-mewah terintegrasi yang pertama di Indonesia.

Baca Juga: Intip Kemewahan Trump Residences Lido dan Bali

Proyek unggulan ini dihadirkan di dua lokasi ikonik, di Lido, Bogor dan di Bali, tepat bersebelahan dengan Pura Tanah Lot.

Mengusung brand Trump, setiap aspek desain telah direncanakan secara terperinci dan cermat oleh Trump Organization, MNC Land, dan para desainer terkemuka di dunia, antara lain Oppenheim Architecture, EDSA dan Hirsch Bedner Associates.

Setiap hunian memiliki pemandangan yang tiada duanya, desain yang modern dan tidak bercela, sehingga menjadikan resort dan hunian ultra-mewah ini salah satu yang terbaik di dunia.

Trump Residences Bali dikembangkan di atas lahan seluas 102 hektare (ha) Trump International Resort, Golf Club & Residences yang berada di kawasan MNC Bali Resort – World’s Paradise, dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Trump Jr dan Hary Tanoe (Dok MNC)

Desain keseluruhan 144 hunian ultra-mewah ini terinspirasi oleh pesona keindahan khas Bali yang menawarkan gaya hidup eksklusif, standar kesempurnaan, dan berbagai fasilitas mewah yang ditunjang oleh pelayanan prima.

Material yang digunakan adalah hanya yang terbaik dengan standar ketelitian yang tinggi. Hunian berkelas dunia ini terintegrasi dengan pengembangan Trump International Resort, Golf Club & Residences Bali, yang menawarkan 18-hole signature golf course yang dirancang oleh sang legendaris Phil Mickelson, beach club dan 150 kamar hotel yang mewah untuk beristirahat dan memanjakan diri.

“Saat proyek ini selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tidak tertandingi, yang menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi. Kami sangat gembira dapat menghadirkan proyek yang sangat prestisius ini dan mengundang Anda merasakan pelayanan personal dan gaya hidup mewah yang kami tawarkan,” ujar Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr.

Trump Residences Lido dikembangkan pada area seluas 350 ha di MNC Lido City – Pride of The Nation, destinasi hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dengan total luas lahan 3.000 ha di Lido, Jawa Barat. Berlokasi dekat dengan Jakarta, Trump Residences Lido dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya dalam waktu satu jam.

Suasana alami yang tenang dan udara yang sejuk di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, 281 hunian ultra-mewah ini menawarkan pemandangan luar biasa indah ke Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango.

Trump Jr dan Hary Tanoe (Dok MNC)

Setiap hunian memiliki pemandangan langsung yang memukau ke arah 18-hole PGA standard golf course yang dirancang oleh desainer terkemuka Ernie Els, serta Trump International Golf Club yang modern. Trump Residences Lido adalah resor elit yang menawarkan privasi dan eksklusivitas.

"Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini. Kesempatan untuk memiliki unit Trump Residences ini sangat terbatas, dan dengan memilikinya, Anda akan merasakan kenyamanan tinggal di salah satu properti terbaik di dunia," ucap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini