nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trump Residences Lido Tersambung Tol Bocimi

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 18:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 470 2091458 trump-residences-lido-tersambung-tol-bocimi-T3IowHg6At.jpg

JAKARTA - Proyek hunian skala dunia tengah digarap di Lido, Jawa Barat. Proyek ini bernama Trump Residences Lido yang digarap PT MNC Land Tbk (KPIG) dan bekerjasama dengan Trump Organization.

"Kehadiran Trump Residences mendefinisikan ulang dan meningkatkan standar kemewahan yang ada selama ini. Kesempatan untuk memiliki unit Trump Residences ini sangat terbatas, dan dengan memilikinya, Anda akan merasakan kenyamanan tinggal di salah satu properti terbaik di dunia," ucap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat Press Conference Pre-Launching of Trump Residences Indonesia - A Luxury Collection by MNC Land di Marketing Gallery Trump Residences Indonesia, Lobby Park Tower, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Baca Juga: Donald Trump Jr Sambangi MNC Center Temui Hary Tanoesoedibjo

Trump Residences Lido dikembangkan pada area seluas 350 ha di MNC Lido City – Pride of The Nation, destinasi hiburan dan gaya hidup yang terintegrasi dengan total luas lahan 3.000 ha di Lido, Jawa Barat. Berlokasi dekat dengan Jakarta, Trump Residences Lido dapat diakses langsung melalui Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) hanya dalam waktu satu jam.

Trump Jr dan Hary Tanoe (Dok MNC)

Suasana alami yang tenang dan udara yang sejuk di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, 281 hunian ultra-mewah ini menawarkan pemandangan luar biasa indah ke Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango.

Baca Juga: Gandeng Trump, MNC Land Perkenalkan Trump Residences Lido dan Bali

Setiap hunian memiliki pemandangan langsung yang memukau ke arah 18-hole PGA standard golf course yang dirancang oleh disainer terkemuka Ernie Els, serta Trump International Golf Club yang modern. Trump Residences Lido adalah resor elit yang menawarkan privasi dan eksklusivitas.

Trump Jr dan Hary Tanoe (Dok MNC)

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini