Share

Sentul City Perkuat Hulu dan Hilir Bisnis Propertinya

Dhera Arizona Pratiwi, Okezone · Senin 07 Maret 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 07 470 1329915 sentul-city-perkuat-hulu-dan-hilir-bisnis-propertinya-2dIl5i2hH4.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Sentul City Tbk (BKSL) menyatakan telah memperkuat bagian hulu (upstream) dan hilir (downstream) perusahaan selama dua tahun belakangan. Pada bagian hulu (upstream), dengan telah dilakukannya kesepakatan kerja sama strategis dengan perusahaan arsitek yang berbasis di Honolulu, Hawaii, Group 70 International.

Presiden Direktur PT Sentul City Tbk (BKSL) Keith Steven Muljadi mengatakan, Group 70 International dipilih lantaran perusahaan tersebut dalam merancang bangunan, mengusung konsep ramah lingkungan yang merupakan salah satu faktor pertimbangan penting untuk ke depannya.

"Misalnya kita lakukan strategic partnership dengan 70 Group International, arsitek dari Hawaii. Mereka baru menangkan tender besar Rp40 triliun size-nya partnership ke mereka karena mereka green inovative building, penting sekali untuk Sentul City," ujarnya dalam IDX Channel, Jakarta, Senin (7/3/2016).

Sedangkan bagian hilir (downstream), lanjut Steven, perusahaan bersama PT PP Properti Tbk (PPRO) mendirikan anak usaha yang bergerak dalam bidang jasa, pembangunan, dan perdagangan.

"Downstream, strategic partnership kerja sama patungan dengan PP Properti, BUMN konstuksi yang terbaik menurut saya dan punya pengalaman yang sangat dalam sekali, jadi kuat sekali," pungkasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini