nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sentul City Revisi Target Marketing Sales Tahun Ini

Fhirlian Rizqi Utama, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 02 470 1453270 sentul-city-revisi-target-marketing-sales-tahun-ini-T1ggNzrtFQ.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Sentul City Tbk (BKSL) merevisi target marketing salesnya menjadi Rp1,2 triliun dari sebelumnya Rp1,5 triliun.

Menurut Investor Relations PT Sentul City Tbk Michael Tene, target tersebut harus direvisi karena yang sebelumnya adalah perhitungan di tahun lalu. (Baca juga: Sentul City Fokus Garap Kawasan Selatan Jakarta)

"Mudah-mudahan dengan tax amnesty dan LTV (Loan to Value) yang dilonggarkan ini akan mendrive peningkatan marketing sales kita untuk lebih solid, kita mencoba lebih konservatif ya," ujarnya di Investor Day, Selasa (2/8/2016).

Michael menuturkan, jika target tersebut dapat tercapai maka itu 60 persen lebih tinggi dari tahun lalu. (Baca juga: Persaingan Ketat, Bos Sentul City: Itu Sinergi, Bukan Kompetisi)

 

Untuk semester pertama tahun ini, perseroan berhasil mencetak marketing sales sebesar Rp400 miliar atau lebih tinggi 6,3 persen dari periode yang sama tahun 2015.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini