nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sentul City Bangun Apartemen Senilai Rp1 Triliun

Fhirlian Rizqi Utama, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 02 470 1453261 sentul-city-bangun-apartemen-senilai-rp1-triliun-Q2zTmZ2UAZ.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Sentul City Tbk (BKSL) masih akan fokus dalam penggarapan proyek landed house atau rumah tapak daripada high rise dengan perbandingan 77 persen berbanding 23 persen.

"Dominasinya adalah landed houses komposisi dari Sentul City yang akan diluncurkan tahun ini," ujar Investor Relations PT Sentul City Tbk Michael Tene, di Jakarta, Selasa (2/8/2016). (Baca juga: Sentul City Perkuat Hulu dan Hilir Bisnis Propertinya)

Dia mengungkapkan, salah satu yang akan diluncurkan di semester kedua tahun ini adalah empat tower Apartemen Safron dengan nilai investasi mencapai Rp1 triliun.

"Semester dua untuk high rise itu Safron, 730 unit dengan harga sekira Rp800 juta per unit, tapi kita luncurkan satu tower dulu tahun ini," kata dia.

Dia mengatakan, apartemen yang memakan waktu tiga hingga empat tahun yang memiliki konsep mixed-use area yang akan mencakup sebuah mal. (Baca juga: Sentul City Klaim Miliki 70% untuk RTH)

Selain apartemen, pembangunan Aeon Mall Sentul City juga direncanakan bakal dilakukan dengan nilai investasi mencapai Rp250 miliar. Selain itu juga bakal diluncurkan ruko tiga lantai seharga Rp4 miliar, dan rumah tapak seharga Rp3 sampai Rp5 miliar.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini