nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sentul City Optimistis Pasar Properti Mengarah ke Selatan Jakarta

Fhirlian Rizqi Utama, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 20:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 02 470 1453295 sentul-city-optimistis-pasar-properti-mengarah-ke-selatan-jakarta-VVtfkYij3W.jpg Ilustrasi: Okezone

JAKARTA - PT Sentul City Tbk (BKSL) optimistis pasar properti dalam dua hingga tiga tahun ke depan bakal kembali menggeliat terutama di kawasan Sentul City.

Hal tersebut menurut Investor Relations dari Sentul City Michael Tene didorong oleh beroperasinya Aeon Mal Sentul City dan pengembangan infrastruktur dengan beroperasinya kereta LRT.

"Kalau bicara outlook dua sampai tiga tahun ke depan, kita optimistis, Aeon Mall sama LRT itu jadi dua katalis yang luar biasa buat kita," ujarnya dalam acara Investor Day di Jakarta, Selasa (2/8/2016). (Baca juga: Sentul City Fokus Garap Kawasan Selatan Jakarta)

Selain itu, harga rumah dan tanah yang semakin mahal di daerah barat membuat orang berpikir untuk mencari rumah atau tanah bagi para pasangan muda ke arah selatan termasuk Sentul City di Bogor.

"Harga perumahan dan tanah di barat semakin mahal jadi kita yakin demand properti tidak mengkhawatirkan dengan pertumbuhan penduduk di Indonesia," pungkasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini