nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sentul City Fokus Garap Kawasan Selatan Jakarta

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Senin 07 Maret 2016 16:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 03 07 470 1329723 sentul-city-fokus-garap-kawasan-selatan-jakarta-u2uN6QUfFt.jpg Ilustrasi: Reuters

JAKARTA - PT Sentul City Tbk (BKSL) menyatakan belum berencana melakukan ekspansi lebih jauh. Akan tetapi, perseroan akan terus fokus menggarap kawasan yang belum banyak tersentuh, terutama di kawasan Selatan Jakarta.

"Saya pikir kita itu amat fokus ke daerah Selatan karena suatu kawasan banyak belum digarap," ujar Presiden Direktur PT Sentul City Tbk (BKSL) Keith Steven Muljadi dalam IDX Channel, Jakarta, Senin (7/3/2016).

Menurut dia, permintaan perumahan di kawasan Selatan Jakarta masih tergolong tinggi, terlebih lagi di sana merupakan kawasan paling strategis dalam hal kualitas hidup.

"Demand perumahan daerah Selatan itu tempat paling strategis untuk kualitas hidup. Menurut saya, itu satu subjek yang belum banyak dibicarakan bagi banyak orang," sebutnya.

Selain itu, Steven mengemukakan, alasan beberapa perusahaan sektor tambang yang melakukan diversifikasi usaha ke dalam sektor properti adalah lantaran permintaan terhadap perumahan kini lebih banyak dibandingkan dengan persediaan. Sehingga, ini dipandang sebagai suatu prospek bisnis ke depannya.

"Tadi ada perusahaan tambang ke sektor properti. Harus pertanyakan kenapa properti saat ini? Jawabannya simple, yakni demand melebihi supply. Makanya itu banyak sekali yang masuk (properti) karena melihat prospek dari bisnis tersebut," tandasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini