Image

Akhirnya Jokowi Datangi Aksi Damai 212, Ini Komentar Menko Darmin

Dedy Afrianto, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 15:26 WIB
https img o okeinfo net content 2016 12 02 20 1557271 akhirnya jokowi datangi aksi damai 212 ini komentar menko darmin 4it828Njqe jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) siang tadi menemui massa aksi bela Islam jilid III di Monas, Jakarta Pusat. Jokowi datang tidak sendirian, dia ditemani Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto dan mengikuti salat Jumat bersama para peserta doa bersama.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution pun menanggapi aksi Jokowi ini. Menurutnya, tindakan ini akan dapat memberikan dampak positif bagi peserta aksi yang juga akan memberi dampak pada pasar

.

"Karena orang-orang kritik. ‘Kok Bapak enggak datang?’ Jadi supaya pendemo tidak bilang 'masa enggak mau ketemu'," kata Darmin saat ditemui di kediaman dinasnya, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Darmin pun mengaku senang dengan aksi yang berlangsung sangat kondusif. Dirinya pun memberikan apresiasi kepada para peserta aksi yang mampu menjaga tata terbit.

"Kita sih apresiasi, senang dengan demo ini aman. Tentu saja kita harap tidak ada gangguan," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini