Malaysia Bangun Menara Kembar Saingan Petronas

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 09 470 1586773 malaysia-bangun-menara-kembar-saingan-petronas-rOp8yeV1JS.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - Pengembang properti asal Malaysia, M101 Holdings Sdn Bhd membangun sebuah proyek tidak jauh dari sekitar landmark Kuala Lumpur, Malaysia. Adapun proyek mixed use yang bernama M101 SkyWheel ini, diklaim akan menjadi ikon kedua Negeri Jiran setelah menara kembar Petronas (Petronas Twin Towers).

Executive Director M101 Holdings Sdn Bhd Dato' Seth Yap mengatakan M101 SkyWheel dirancang menjadi ikon baru di Malaysia setelah menara kembar Petronas (Petronas Twin Towers). Ditargetkan bangunan ini nantinya akan menjadi tujuan wisata baru di Kuala Lumpur.

Lokasinya terletak di Jalan Raja Muda Abdul Aziz, Kampung Bahru, dan memiliki pemandangan langsung ke menara kembar Petronas. Bangunan memiliki dua tower yang setinggi 78 lantai dan menjadikannya apartemen tertinggi di Malaysia.

"Kami mendukung pemerintah di sektor pariwisata melalui properti sehingga wisatawan yang datang ke Malaysia akan lebih banyak lagi," ujarnya di Jakarta, Senin (9/1/2017).

Pengembangan properti terintegrasi M101 SkyWheel menawarkan semua elemen yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Bahkan, keberadaan proyek ini bisa mendukung inisiatif pemerintah dalam mempromosikan pariwisata properti.

"Kami melihat peluang besar untuk mendatangkan investasi asing langsung yang akan bermanfaat tidak hanya ekonomi tetapi juga industri retail," tuturnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini