Saingi Twin Tower Petronas, M101 Akan Dihiasi Bianglala Tertinggi

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 09 470 1586939 saingi-twin-tower-petronas-m101-akan-dihiasi-bianglala-tertinggi-JWLUHIypnV.jpg Foto: (Sumber: Bernama)

JAKARTA - Pengembang properti asal Malaysia, M101 Holdings Sdn Bhd membangun proyek bernama M101 SkyWheel di Kuala Lumpur. Bangunan mixed use ini sudah mulai di-groundbreaking sejak September 2016.

Marketing Director M101 Holdings Sdn. Bhd. Teoh Chie Lean mengatakan ada satu hal yang unik dari keberadaan proyek ini adalah sebuah bianglala yang kemudian disebut skywheel terletak di lantai 52. Dengan ketinggiannya mencapai 220 meter dari atas permukaan tanah, menjadikannya sebagai bianglala tertinggi di dunia.

"Di tengah-tengah bangunan bagian atasnya, ada bianglala berdiameter 60 meter dan akan menjadi tertinggi di dunia. Ketinggiannya 220 meter dari permukaan tanah," ujarnya di Jakarta, Senin (9/1/2017).

Posisi SkyWheel tersebut berada di lantai 52, tepat di tengah-tengah bagian dari atas bangunan. Atau posisinya diapit oleh menara Planet Hollywood Hotel dan menara 94 unit apartemen mewah yang segala furniturnya dirancang oleh Porsche.

"Semua yang dijual di unit ini full furnished. Mulai dari meja, kursi, cangkir, dan semuanya dirancang secara khusus oleh Porsche," tuturnya.

Adapun harga yang dipatok per unit untuk unit apartemen mewah yang dirancang oleh Porsche adalah sekitar 3,2 juta ringgit Malaysia atau setara Rp10 miliar. Dari 94 unit, sebanyak 15 unitnya diperuntukkan bagi warga negara Indonesia.

"Dari Indonesia sendiri, dari Palembang ambil dua unit, Semarang satu unit, jadi sekitar 12 unit sisanya. Bandung akan ada dua orang akan ambil. Semua furniturnya spesial didesain oleh Porsche," tuturnya.

Bahkan, kata dia, pihaknya berkolaborasi bersama Porsche untuk memberikan jam tangan merek Porsche secara gratis bagi pembeli yang membeli satu unit apartemen mewah yang full-furnished oleh Porsche.

"Kami akan berikan gratis jam tangan Porsche untuk mereka yang beli satu unit suites mewah seharga Rp10 miliar," tuturnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini