nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara BTN Apresiasi Pelaku Bisnis Properti

Koran SINDO, Jurnalis · Kamis 13 April 2017 10:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 13 470 1666254 begini-cara-btn-apresiasi-pelaku-bisnis-properti-4FlusamNBE.jpg Ilustrasi: Shutterstock

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) akan mengapresiasi para pelaku bisnis properti di Tanah Air dengan menggelar ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017.

Penganugerahan penghargaan tersebut untuk mengapresiasi kinerja positif para pelaku bisnis di sektor properti sekaligus memacu optimisme di industri ini. Direktur Consumer Banking BTN Handayani mengatakan sebagai bank integrasi Program Sejuta Rumah, perseroan tidak hanya berkontribusi di sisi demand, tapi juga di sisi suplai.

”Di sisi demand, BTN mengupayakan peningkatan permintaan melalui penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR),” ujar Handayani di Jakarta kemarin. Menurut Handayani, BTN berupaya mendorong sisi suplai industri properti lewat pendirian pusat riset dan informasi, yakni Housing Finance Center (HFC).

Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan pengembang yang andal dan iklim bisnis properti yang positif serta berkelanjutan. ”Langkah lain untuk mendukung sisi suplai, yakni melalui pemberian penghargaan bagi para pelaku di industri properti yang telah menunjukkan kualitas kinerja dan profesionalisme tinggi,” ungkapnya. (tro)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini