nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Kekuatan Brand, MNC Sabet Penghargaan Most Powerful Media

Ulfa Arieza, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 07 320 1771261 berkat-kekuatan-brand-mnc-sabet-penghargaan-most-powerful-media-aeTYFdraa9.jpg Foto: Ulfa/Okezone

JAKARTA - Kekuatan brand adalah hal utama yang dipegang oleh MNC Media untuk bertahan di tengah gempuran industri media. Kekuatan merek ini dibangun MNC Media melalui kesetiaan pelanggan MNC Media. 

"Kita ngomong brand tentu kaitannya dengan loyalitas pemirsa. Saya rasa karena rating dari pada media kami yang selama ini bisa menduduki peringkat lima besar," ujar Corporate Secretary MNC Media Ajun Damayanti, di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (7/9/2017). 

Baca Juga: Hebat! MNC Media Raih Penghargaan Top 3 Most Powerful Media

Ajun menyatakan, untuk membangun kesetiaan pelanggan,maka MNC Media senantiasa menghadirkan konten yang memenuhi kebutuhan informasi dan hiburan daripada khalayak. 

Ajun mengatakan, dengan slogan MNC Media sebagai The Largest Media Group in South East Asia makin memperkokoh kedudukan MNC Media dalam industri  ini. 

Tagline ini, menurut Ajun, menandakan bahwa MNC Media adalah media yang terintegrasi. Dengan adanya integrasi dalam tubuh MNC Media, maka memudahkan MNC Media untuk menjangkau khalayak. 

Baca Juga: Hebat! 4 Perusahaan MNC Raih Top 100 Most Valuable Indonesian Brands Awards 2017

"Pastinya brand itu kuat karena program disukai oleh pemirsa dan mereka loyal terhadap program yang kami tayangkan," kata dia.

Melalui perjuangan tersebut, MNC Media baru saja meraih penghargaan sebagai salah satu Top 3 Most Powerful Media/Entertainment Brand, dalam ajang The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 20217. 

Baca Juga: Mantap! MNCTV Terima Penghargaan IMACO Award 2017

Ajang ini diselenggarakan oleh MarkPlus Inc bekerja sama dengan Nikkei BP Consulting Japan. Ajun menyatakan, penghargaan ini dapat meningkatkan kembali semangat MNC Media untuk menghasilkan karya terbaik, sehingga dapat terus menetap di hati khalayak.

"Penghargaan seperti ini penting bagi kami untuk memicu kami ke depannya lebih kerja keras lagi, untuk mempertahankan loyalitas pemirsa," ujarnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini