nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kualitas dan Kesetiaan Pelanggan, Faktor Utama Kesuksesan MNC Media

Ulfa Arieza, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 16:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 07 320 1771296 kualitas-dan-kesetiaan-pelanggan-faktor-utama-kesuksesan-mnc-media-1e6sTHjX28.jpg The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 20217. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bertahan dalam industri media yang terus berkembang bukan perkara mudah. Namun, MNC Media telah membuktikan kompetensinya untuk terus berkarya di panggung industri media.

Corporate Secretary MNC Media Ajun Damayanti mengungkapkan, hal yang senantiasa dipegang teguh MNC Media dalam menjalankan perannya sebagai media publik, adalah kualitas konten.

"MNC Media diklaim sebagai The Largest Media Group, kita harus bisa mempertahankan itu, tentunya dengan konten-konten yang berkualitas dan itu harus dipertahankan," ujarnya di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Selain itu, MNC Media juga mengutamakan kepuasan khalayaknya, dengan menghadirkan inovasi dalam setiap program. MNC Media terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan informasi dan hiburan dari konsumen. Upaya inilah, yang dikatakan Ajun berhasil menempatkan MNC Media di hati pelanggannya.

"Kita harus cerdas mencermati apa keinginan dari pemirsa, sehingga kita bisa membuat suatu program-program yang inovatif untuk bisa bertahan agar pelanggan lebih loyal kepada media kami," kata dia.

Melalui perjuangan tersebut, MNC Media baru saja meraih penghargaan sebagai salah satu Top 3 Most Powerful Media/Entertainment Brand, dalam ajang The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 20217.

Ajang ini diselenggarakan oleh MarkPlus Inc bekerja sama dengan Nikkei BP Consulting Japan. Ajun menyatakan, penghargaan ini dapat meningkatkan kembali semangat MNC Media untuk menghasilkan karya terbaik, sehingga dapat terus menetap di hati khalayak.

"Penghargaan seperti ini penting bagi kami untuk memicu kami ke depannya lebih kerja keras lagi, untuk mempertahankan loyalitas pemirsa," ujarnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini